banner babe

Preview Tim Inggris Di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 06 Feb 2019, 19:00 WIB
Preview Tim Inggris Di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Chris Adcock-Gabriele Adcock/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Inggris adalah salah satu tim yang sangat konsisten di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa. Mereka hanya gagal meraih medali sekali sejak turnamen dimulai pada tahun 1972. Namun, medali emas yang sangat mereka impikan tak mampu mereka raih sejak tahun 1984. Selanjutnya, selama dua dekade terakhir, di lebih dari setengah kejuaraan, Inggris harus puas di posisi runner-up yang semuanya jatuh ke tangan Denmark.

Dimulai pada 13 Februari di Kopenhagen, Inggris akan memulai turnamen melawan tim kuat Rusia. Sebuah tim yang menjadi runner-up untuk pertama kalinya pada tahun 2017, dan pada kenyataannya mereka mengalahkan Inggris 3-1 di semifinal kala itu. Ini tentu saja merupakan peluang besar untuk bisa membalaskan dendam mereka dan untuk memulai penyisihan grup dengan baik.

Pertandingan ini akan sangat penting untuk menduduki posisi juara grup dan tentu saja menghindari unggulan teratas tuan rumah Denmark di babak semifinal. Pertandingan yang cukup menarik adalah sektor ganda campuran dan ganda putra, dan Inggris akan bertemu dengan sosok yang membuat mereka kecewa dua tahun lalu, Vladimir Ivanov yang sukses memberikan poin penuh bagi Rusia di dua sektor tersebut.

Harapan Inggris untuk kembali berjaya sejalan dengan skuat pemain yang sebagian besar tidak berubah. Namun, dibandingkan dengan 2017, Inggris akan kembali diperkuat oleh pemain tunggal putra terbaik mereka, Rajiv Oueseph yang fit untuk bermain.

Juga Lauren Smith sekarang berpasangan dengan Chloe Birch di ganda putri. Birch juga menjadi pemain tunggal putri utama, jadi beberapa rotasi di antara para pemain mungkin diperlukan sepanjang turnamen.

Berikut susunan tim terbaik Inggris di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019:

- Tunggal Putra : Rajiv Oueseph

- Tunggal Putri : Chloe Birch

- Ganda Putra : Marcus Ellis/Chris Langridge

- Ganda Putri : Lauren Smith/Chloe Birch

- Ganda Campuran Ganda : Chris Adcock/Gabrielle Adcock

Artikel Tag: Chris Adcock, Gabrielle Adcock, Rajiv Ouseph, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini