Praveen/Melati Kandas di Babak Pertama Indonesia Masters 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 17 Nov 2021, 18:15 WIB
Praveen/Melati Kandas di Babak Pertama Indonesia Masters 2021

Praveen Jordan-Melati Daeva/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Indonesia peringkat 5 dunia, Praveen Jordan /Melati Daeva Oktavianti kembali melanjutkan tren negatif saat tersingkir lebih dini di babak pertama turnamen Indonesia Masters World Tour Super 750 .

Menempati unggulan kedua, Praveen dan Melati gagal melewati pasangan non unggulan asal India, Dharuv Kapila/N Sikky Reddy dua game langsung dengan skor 11-21 dan 20-22, dalam pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua Bali pasa Rabu (17/11) siang WIT. 

Praveen/Melati memulai laga dengan buruk tertinggal 0-3 di awal game pertama hingga interval dengan jarak yang cukup jauh 5-11. Meski sempat memperkecil jarak hingga 10-14, namun penampilan impresif yang ditunjukan para pemain India berhasil memperdaya Praveen/Melati yang terus tertekan hingga menyerah dengan skor yang cukup telak. 

Pola permainan Praveen/Melati sempat membaik di game kedua, bahkan mereka mampu memimpin cukup nyaman di interval di game kedua dengan 11-5.

Pasangan Indonesia sempat membuat asa untuk bisa memaksakan game penentu saat memimpin 19-15. Namun sayang, penampilan Praveen/Melati justru menurun di momen krusial yang membuat pasangan India mampu membalikan keadaan untuk merebut game kedua sekaligus memupus harapan Praveen/Melati untuk meraih gelar pertamanya musim ini. 

Hasil yang didapat Praveen/Melati tentunya sangat mengecewakan, apalagi mereka bermain di kandang sendiri dan diharapkan mampu membawa pulang gelar juara untuk Merah Putih yang terakhir kali mereka persembahkan di turnamen French Open 2019 lalu. 

Artikel Tag: Praveen Jordan, Indonesia Masters 2021, Melati Daeva Oktavianti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/praveenmelati-kandas-di-babak-pertama-indonesia-masters-2021
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini