Milan Ludik: Saya Sangat Senang Bermain di Olimpiade Eropa 2019 di Minsk

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 14 Apr 2019, 14:00 WIB
Milan Ludik: Saya Sangat Senang Bermain di Olimpiade Eropa 2019 di Minsk

Milan Ludik/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pemain asal Swedia, Felix Burestedt dan Milan Ludik asal Republik Ceko, sama-sama naik tiga tempat dalam daftar peringkat tunggal putra pada minggu ini yang dirilis oleh Federasi Badminton Dunia (BWF), masing-masing di posisi 87 dan 88. Hasil itu membuat mereka lolos ke Olimpiade Eropa yang akan diadakan di Minsk, Belarusia pada akhir Juni mendatang.

"Saya puas dengan peringkat saya saat ini yang memberi saya posisi yang baik sebelum kualifikasi untuk Olimpiade. Namun, saya selalu berharap untuk menjadi lebih tinggi daripada saat ini," kata Ludik mengawali.

Olimpiade Eropa lanjutnya, telah menjadi salah satu tujuan untuk tahun ini dan dia senang bisa memenuhinya dari daftar.

"Saya sangat senang lolos ke Olimpiade Eropa dan sangat senang bermain di Minsk dan melakukan yang terbaik di kejuaraan multi olahraga itu," tambahnya.

Viktor Axelsen asal Denmark naik satu tempat dalam daftar peringkat tunggal putra untuk menempati posisi 3 dunia. Pemain Denmark lainnya, Hans Kristian Vittinghus naik ke posisi 26 dunia dan Rasmus Gemke mengikuti di dua posisi nomor 28 dunia.

Kirsty Gilmour asal Skotlandia telah naik dua posisi dan sekarang menjadi nomor 26 dunia dalam daftar peringkat dunia tunggal putri. Chloe Birch naik dua tempat untuk menempati posisi 42 dunia, sementara pemain Turki, Neslihan Yigit berdiri di posisi 47 dunia, naik tiga tempat dibandingkan dengan minggu lalu.

Juara Finlandia Open 2019, Julie Dawall Jakobsen asal Denmark naik tujuh tempat untuk mencapai posisi 52 dunia pada pekan ini.

Artikel Tag: Milan Ludik, victor axelsen, Olimpiade Eropa 2019

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini