Mengenal Tunggal Putri Andalan Denmark, Mia Blichfeldt

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 10 Sep 2020, 17:30 WIB
Mia Blichfeldt Pemain Andalan Denmark

Mia Blichfeldt/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Dalam sebuah wawancara bersama dengan Mia Blichfeldt, pemain tunggal putri Denmark, kami lebih mengenalnya sebagai salah satu pemain top Eropa.

Sebagai pemain bulu tangkis profesional, Ia menggunakan banyak waktu untuk berlatih dan berkeliling dunia untuk bermain turnamen dan mencoba menjadi pemain terbaik. Dirinya juga memiliki sekitar 12 sesi latihan selama seminggu, jadi tidak ada banyak waktu luang. Tetapi ketika latihan atau perjalanan tidak sesuai jadwal, apa yang kemudian dia suka lakukan?

"Saya suka menjadi kreatif seperti melukis, memanggang dan memasak makanan dan berkumpul dengan teman-teman saya. Saya pikir terkadang penting untuk keluar dari "gelembung bulu tangkis," kata Blichfeldt mengawali .

"Saya sangat menikmati menghabiskan waktu dengan teman, keluarga dan pacar saya. Mereka memberi saya energi dan mengisi ulang baterai saya sehingga saya dapat tampil sebaik yang saya bisa," lanjutnya .

Kalau bukan bulu tangkis, lalu apa?

Ketika Anda bermain bulu tangkis setiap hari dan melakukannya untuk mencari nafkah, mungkin sulit untuk melihat diri Anda melakukan hal lain. Kami bertanya kepada Mia Blichfeldt apakah dia tahu apa yang akan dia lakukan jika dia tidak bermain bulu tangkis untuk mencari nafkah .

"Itu adalah pertanyaan yang sulit dijawab, karena saya benar-benar tidak tahu. Mudah-mudahan, saya akan melakukan sesuatu yang menantang dan membuat saya bahagia, seperti bulu tangkis saat ini," jelas pemain yang pernah menumbangkan Saina Nehwal di All England 2020 lalu.

Artikel Tag: Mia Blichfeldt, Badminton Denmark, Badminton Eropa

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini