Manasi Joshi Juara Kanada Para Badminton 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 14 Jun 2022, 21:00 WIB
Manasi Joshi Juara Kanada Para Badminton 2022

Manasi Joshi/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis para asal India, melanjutkan  penampilan luar biasa saat mereka meraih sembilan medali termasuk dua emas oleh Manasi Joshi di turnamen Kanada Para Badminton Internasional 2022.

Manasi Joshi, juara dunia yang berkuasa, menghasilkan kinerja apik dengan memenangkan semua pertandingan round robin-nya antara sesama India Parul Parmar, Coraline Bergeron dari Prancis, Oksana Kozyna dari Jepang dan Ukraina

Di final, Joshi bangkit dari ketertinggalan satu game untuk merebut game kedua dan berjuang sampai akhir sebelum menang 21-18, 15-21 dan 22-20 melawan lawannya dari Ukraina. Ini adalah

Gelar keempat diraih Joshi di ajang para tunggal putri musim ini.

"Sangat senang bisa memenangkan Emas di Tunggal & Perunggu di Ganda Campuran dengan @RUTHICK_INDIA di parabadminton internasional Kanada. Dengan ini tur satu bulan saya ke Timur Tengah & Amerika Utara berakhir," cuit Joshi, yang juga merebut perunggu ganda campuran SL3-SU5 dengan Ruthick Ragupati.

Ramadass mengikuti gelar Fazza Dubai 2022 International-nya, berjaya dengan merebut medali emas tunggal putri SU5.

Pemain muda 17 tahun dari Chennai tetap tenang dan berjuang keras untuk meraih kemenangan 27-25 dan 21-9 atas Akiko Sugino asal Jepang di final. Ini adalah emas tunggal putri keempatnya di kategori SU5 musim ini.

Namun, peraih medali emas Paralimpiade Pramod Bhagat harus puas dengan perak yang turun melawan saingan beratnya Daniel Betel dengan rubber game 14-21, 21-9 dan 15-21. Ini adalah kekalahan kedua Bhagat, peraih medali perak Paralimpiade Inggris sejak Paralimpiade Tokyo 2020 lalu.

Artikel Tag: Manasi Joshi, Kanada Para Badminton 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/manasi-joshi-juara-kanada-para-badminton-2022
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini