Manasi Joshi Pimpin Tim India di Dubai Para Badminton 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 30 Mar 2021, 22:00 WIB
Manasi Joshi Pimpin Tim India di Dubai Para Badminton 2021

Manasi Joshi/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara dunia tunggal putra dan putri Pramod Bhagat dan Manasi Joshi akan menjadi ujung tombak tim India di Dubai Para Badminton International Championships ketiga yang akan berlangsung di Dubai mulai Selasa ( 30/3 ) .

Pramod Bhagat dan Manasi Joshi, keduanya pemain SL3, akan memimpin tim India beranggotakan 26 orang, kontingen terbesar di turnamen. Pemain SL3 dapat mengalami gangguan pada satu atau kedua kaki dan keseimbangan berjalan / berlari yang buruk. Mereka harus bermain berdiri .

Pemain top lainnya dalam tim India termasuk juara Asian Para Games dua kali Parul Parmar, peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019 Sukant Kadam, Manoj Kumar dan Krishna Nagar, selain pemain yang menjanjikan seperti Palak Kohli .

Ini akan menjadi turnamen Bulutangkis Para BWF pertama dalam lebih dari setahun setelah Pandemi COVID-19 .

Turnamen internasional terakhir yang  diadakan oleh BWF adalah di Peru pada Februari 2020 lalu sebelum pandemi Covid-19 menghentikan semua olahraga di seluruh dunia .

Sebanyak 127 pemain dari 29 negara, termasuk tuan rumah Uni Emirat Arab, telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka pada kejuaraan 30 Maret hingga 4 April 2021 itu .

Beberapa juara dunia, termasuk pemain top asal Indonesia, Leani Ratri Oktila, Suryo Nugroho dan Dheva Anrimusthi, Lucas Mazur dari Perancis, Cheah Like Hou dari Malaysia juga diperkirakan akan terlihat beraksi di turnamen pertama musim ini di Dubai Para Badminton 2021 .

Artikel Tag: Manasi Joshi, para-badminton, Dubai, BWF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/manasi-joshi-pimpin-tim-india-di-dubai-para-badminton-2021
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini