Lima Ganda Putra ke Perempat Final, Pastikan 1 Tiket Final German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 05 Nov 2021, 07:30 WIB
Lima Ganda Putra ke Perempat Final, Pastikan 1 Tiket Final German Open 2021

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Lolosnya lima wakil ganda putra Indonesia ke babak perempat final memastikan satu tiket final bagi Merah Putih ke babak final turnamen Hylo German Open World Tour Super 500.

Kemenangan babak 16 besar diawali oleh juara dunia junior dua musim terakhir, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sukses menghentikan perlawanan pasangan asal Skotlandia, Adam Hall/Alexander Dunn dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-16 dan 21-11 dalam tempo 30 menit. 

Sementara itu unggulan kedua yang juga pasangan peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengamankan tiket ke babak delapan besar Hylo German Open 2021 setelah berhasil menyingkirkan pasangan baru asal Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-14 dan 21-18 hanya dalam tempo 26 menit. 

Selanjutnya, tiket semifinal akan menjadi milik Indonesia karena Leo/Daniel dan Ahsan/Hendra akan saling mengalahkan di babak perempat final Hylo German Open 2021.

Satu tiket final juga menjadi milik Merah Putih karena pemenang antara Leo/Daniel dan Ahsan/Hendra akan bertemu dengan pemenang antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan juga Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak semifinal. 

Sementara itu di pool undian atas, pasangan peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak delapan besar turnamen Hylo German Open setelah menyingkirkan ganda putra asal Belanda, Ruben Jille/Ties Van Der Lecq dengan skor 23-21 dan 21-18 dalam tempo 28 menit. 

Selanjutnya, Kevin/Marcus akan berjumpa dengan pasangan ganda putra asal Denmark, Daniel Lundgaard dan Mathias Thyrri. 

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Indonesia, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lima-ganda-putra-ke-perempat-final-pastikan-1-tiket-final-german-open-2021
7150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini