Kento Momota & Ramus Gemke Mundur Dari BWF World Tour Finals 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Des 2021, 08:45 WIB
Kento Momota & Ramus Gemke Mundur Dari BWF World Tour Finals 2021

Kento Momota/[Foto:Badmintonthaitoday]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Grup A tunggal putra di turnamen bergengsi HSBC BWF World Tour Finals 2021 telah dilanda kekacauan dengan Kento Momota dan Rasmus Gemke ditarik keluar karena cedera.

Itu berarti Viktor Axelsen dan Lakshya Sen secara otomatis akan maju ke fase knockout turnamen dengan Momota dan Gemke membatalkan sisa pertandingan mereka.

Kento Momota mengundurkan diri dengan alasan cedera punggung saat kedudukan 1-1 pada pertandingan pembukaan melawan pemain muda India yang tengah naik daun,  Lakshya Sen. Dia mengalami cedera itu dalam pertandingan pembukaan. 

“Saya sangat menyesal kepada penggemar saya untuk berakhir seperti ini,” kata Momota yang kesal.

Sebelumnya, Gemke ditarik keluar saat tertinggal 5-1 melawan rekan senegaranya Axelsen di game pertama . Gemke berada di bawah awan cedera menjelang pertandingan setelah cedera lutut kanannya dalam pertandingan melawan Kenta Nishimoto pada pekan lalu di turnamen Indonesia Open World Tour Super 1000.

Di bawah peraturan turnamen, sisa pertandingan Momota dan juga Gemke adalah walkover. Pertandingan mereka mulai hari ini dianggap tidak cocok.

Bentrokan yang dijadwalkan besok antara Axelsen dan Sen akan berjalan sesuai rencana dan mereka hanya akan menentukan posisi juara Grup A BWF World Tour Finals 2021.

Di tunggal putra Grup B, Lee Zii Jia dari Malaysia mengalahkan Kunlavut Vitidsarn dari Thailand dengan dua game mudah 21-15 dan 21-16, sementara Kidambi Srikanth dari India terlalu kuat untuk Toma Junior Popov dari Prancis dengan straight game 21-14 dan 21-16.

Artikel Tag: kento momota, Bali, BWF World Tour Finals 2021, Rasmus Gemke, Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kento-momota-ramus-gemke-mundur-dari-bwf-world-tour-finals-2021
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini