banner babe

Kejuaraan Dunia 2019: Kandaskan Saina Nehwal, Mia Blichfeldt Tembus Perempat Final

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 24 Agu 2019, 06:00 WIB
Kejuaraan Dunia 2019: Kandaskan Saina Nehwal, Mia Blichfeldt Tembus Perempat Final

Mia Blichfeldt/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri terbaik Denmark, Mia Blichfeldt sukses meraih tempat di babak delapan besar Kejuaraan Dunia 2019 dengan mengalahkan mantan pemain peringkat 1 dunia asal India, Saina Nehwal.

Kejutan besar untuk Mia Blichfeldt setelah mengalahkan Saina Nehwal di Kejuaraan Dunia 2019.

"Saya ingin menjadi panutan bagi para pemain muda Denmark," kata juara European Games 2019 itu saat memberikan pernyataan usai pertandingan.

Pada Kamis (22/8) malam, Blichfeldt menunjukkan bahwa banyak pemain muda bisa belajar darinya, ketika melangkah ke perempat final dengan mengalahkan bintang besar asal India, Saina Nehwal dalam tiga game yang sangat ketat 15-21, 27-25 dan 21-12 .

"Saat ini saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya gemetar," ungkap Blichfeldt.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan salah satu pertandingan terbaik sepanjang karirnya, dan Mia Blichfeldt menunjuk ke awal pertandingan game kedua di mana Ia mampu terus mengontrol ritme permainan.

"Saya mendapatkan awal yang baik di game kedua, yang penting bagi saya. Saya merasa game pertama sangat buruk dan berjalan terlalu cepat. Saya merasa saya tidak melakukan apa pun dari rencana permainan saya, tetapi ketika saya mulai memulai berganti lapangan, saya mulai merasa nyaman," tambah Blichfeldt.

"Saya sangat senang bahwa saya terus berjuang," tegasnya.

Selanjutnya di babak perempat final (23/8) langkah Blichfeldt tak mudah karena akan menantang juara All England 2019 asal China, Chen Yufei.

Artikel Tag: Mia Blichfeldt, Chen Yufei, saina nehwal, Kejuaraan Dunia 2019

2605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini