Juara Dunia Aaron Chia Gelar Resepsi Pernikahan Mewah Bertabur Bintang

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 20 Sep 2022, 15:00 WIB
Juara Dunia Aaron Chia Gelar Resepsi Pernikahan Mewah Bertabur Bintang

Resepsi Pernikahan Aaron Chia/[Foto:BP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Resepsi pernikahan Aaron Chia/Mei Qi diadakan 19 hari setelah Aaron Chia dan pasangan ganda putra Soh Wooi Yik membawa pulang gelar Kejuaraan Dunia pertama Malaysia dari Tokyo.

Baik Aaron dan Mei Qi tampak memukau di resepsi pernikahan mereka yang diadakan di Majestic Hotel di Kuala Lumpur.

Tamu undangan yang hadir di pesta resepsi termasuk Lee Chong Wei, Soh Wooi Yik, Goh Liu Ying, Goh V Shem, Tan Wee Kiong, Tan Kian Meng, Ong Yew Sin, Teo

Teo Ee Yi, Rexy Mainaky, Tan Bin Shen, dan nama-nama besar lainnya ternyata memberikan ucapan selamat dan merayakannya bersama pengantin baru.

Usai mengamankan hasil manis di Kejuaraan Dunia, Aaron Chia memutuskan untuk istirahat sejenak.

Bahkan Aaron Chia absen dari gelaran Japan Open 2022 karena fokus untuk pemulihan cedera.

Pasalnya pasangan Soh Wooi Yik itu mengaku bahwa bahunya mengalami cedera yang cukup mengganggu.

Meski bukan cedera serius, namun cedera itu membuat Aaron menahan sakit ketika bertanding. Akhirnya pemain asal Malaysia itu menerangkan akan fokus istirahat guna memulihkan bahunya.

"Saya akan istirahat untuk memulihkan cedera bahu saya, itu bukan cedera serius," ujar Aaron dilansir New Straits Times.

“Saya merasa tidak nyaman selama Kejuaraan Dunia, tetapi saya bermain terus. Jadi sekarang saya akan beristirahat untuk pulih," katanya menambahkan.

Aaron Chia dan juga Wooi Yik saat ini akan fokus untuk persiapan Tour Eropa yang dimulai dari Denmark Open World Tour Super 750 pada 18 hingga 23 Oktober, kemudian dilanjutkan sepekan kemudian di French Open World Tour Super 750 pada  25 hingga 30 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/juara-dunia-aaron-chia-gelar-resepsi-pernikahan-mewah-bertabur-bintang
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini