Jadwal Pemain Indonesia Hari Kedua Yonex Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Jan 2021, 10:15 WIB
Jadwal Pemain Indonesia Hari Kedua Yonex Thailand Open

Shesar Hiren Rhustavito/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hari kedua turnamen Yonex Thailand Open World Tour Super 1000 masih akan memanggungkan babak pertama, di mana ada tujuh wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini (13/1).

Laga pertama dari sektor tunggal putri, di mana peraih medali perak SEA Games 2019, Ruselli Hartawan akan menantang pemain muda asal tuan rumah Thailand, Supanida Katethong. Ini adalah pertemuan pertama bagi kedua pemain.

Selanjutnya ada pasangan ganda putri andalan Indonesia peringkat 8 dunia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan melakoni babak pertama Yonex Thailand Open menghadapi pasangan non unggulan asal Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai. Greysia/Apriyani jadi satu-satunya tumpuan ganda putri Indonesia setelah pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto kandas di babak pertama pada Selasa (12/1).

Laga ketiga akan menampilkan unggulan kedua yang juga pasangan peringkat 4 dunia,Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviantiyang akan menantang pasangan yang cukup kuat asal Denmark, Niclas Nohr /Amalie Magelund.

Mantan juara dunia junior, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi babak pertama melawan pasangan ganda campuran asal tuan rumah Thailand, Supak Jomkoh /Supissara Paewsampran.

Laga perang saudara akan tersaji kala unggulan kedua ganda putra yang juga pasangan peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang oleh juniornya di Pelatnas Cipayung, pasangan Pramudya Kusumawardana /Yeremia Erich Yoche Rambitan yang mendapatkan wilcard lolos ke babak utama Yonex Thailand Open.

Sementara di laga terakhir ada pemain tunggal putra peringkat 19 dunia, Shesar Hiren Rhustavito yang akan melakoni pertandingan internasional pertamanya selama 10 bulan menghadapi pemain andalan India, Sameer Verma. Shesar Hiren diharapkan mampu melewati laga ini dan bergabung di babak 16 besar bersama kompatriotnya di Pelatnas, Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Artikel Tag: Indonesia, Thailand Open, Shesar Hiren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-pemain-indonesia-hari-kedua-yonex-thailand-open
8247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini