HS Prannoy dan Lakshya Sen Mundur Dari Syed Modi International 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Nov 2023, 00:00 WIB
HS Prannoy dan Lakshya Sen Mundur Dari Syed Modi International 2023

HS Prannoy-Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis India HS Prannoy dan Lakshya Sen telah memilih keluar dari turnamen Syed Modi International 2023, mengurangi kegembiraan untuk turnamen bulutangkis Super 300 yang akan dimulai di Lucknow pada hari Selasa.

Peraih medali perunggu Asian Games 2023. HS Prannoy, yang baru pulih dari cedera punggung, menunjukkan performanya dengan mencapai semifinal di China Masters Super 750.

Namun, pemenang Canada Open 2023, Lakshya Sen, yang saat ini menduduki peringkat 17 dunia, mengalami penurunan performa, menghadapi enam kali keluar pada putaran pertama sejak Agustus.

Jadwal yang padat membuat para pemain memprioritaskan kesegaran, terutama dengan kualifikasi Olimpiade yang dipertaruhkan bagi HS Prannoy.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) akan mempertimbangkan 'Daftar Peringkat Race to Paris' tanggal 30 April untuk kualifikasi Olimpiade, menekankan perlunya para pemain untuk mengatur beban kerja mereka dan mempertahankan performa puncak untuk musim mendatang.

Peraih medali Olimpiade PV Sindhu saat ini juga tidak dapat bermain karena ia baru pulih dari cedera, menambah daftar pemain yang absen dari turnamen bulu tangkis Syed Modi Internasional di Lucknow.

Dengan peringkat 24 dunia, Kidambi Srikanth memimpin kontingen India pada undian tunggal putra di Syed Modi International. Pengundian juga menampilkan atlet Olimpiade Tokyo B Sai Praneeth, Kiran George, yang memastikan kemenangan di Indonesia Masters Super 100, dan Priyanshu Rajawat, pemenang gelar Orleans Masters Super 300 tahun ini.

Unggulan enam Srikanth akan melawan Chia Hao Lee dari China Taipei, sementara Priyanshu akan menghadapi Dmitriy Panarin dari Kazakhstan. Kiran akan menghadapi kualifikasi dan Praneeth, yang sedang kesulitan dalam performa terbaiknya, akan menghadapi unggulan kedua dari Jepang Kenta Nishimoto.

Mantan peringkat 11 dunia Sameer Verma, yang mencoba bangkit setelah berjuang melawan cedera, akan menghadapi pemain China Taipei Wang Tzu Wei.

Mithun Manjunath akan bertemu Alex Lanier dari Prancis, sementara mantan peraih medali perak kejuaraan junior dunia S. Sankar Muthusamy Subramanian akan bertarung melawan Arnaud Merkle dari Prancis.

Di tunggal putri, Malvika Bansod, Aakarshi Kashyap, Unnati Hooda, Anupama Upadhaya, Ashmita Chaliha, Tanya Hemanth, Tasnim Mir dan Ruthvika Shivani Gadde ikut bersaing.

Artikel Tag: HS Prannoy, Lakshya Sen, Syed Modi International 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hs-prannoy-dan-lakshya-sen-mundur-dari-syed-modi-international-2023
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini