Hore! Leani/Sadiyah Melesat ke Final Badminton Paralimpiade Tokyo 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 04 Sep 2021, 12:45 WIB
Leani/Sadiyah Melesat ke Final Paralimpiade Tokyo 2020

Leani Oktila-Khalimatus Sadiyah/[Foto:KabarSport]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan para ganda putri Indonesia peringkat 1 dunia, Leani Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah sukses mengamankan tempat di babak final kejuaraan Paralimpiade Tokyo 2020 setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan wakil asal Perancis, Lenaig Morin dan Faustine Noel .

Tampil meyakinkan, Leani dan Sadiyah sukses menundukan Morin dan Noel dua game langsung 21-9 dan 21-15, dalam pertandingan yang berlangsung di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo pada Sabtu (4/9) pagi waktu setempat .

Selanjutnya di babak final yang berlangsung pada malam ini waktu Tokyo, Leani dan Sadiyah akan menantang unggulan kedua asal China, Cheng Hefang dan Ma Hui Hui yang di babak semifinal lainnya berhasil mengalahkan wakil asal tuan rumah Jepang, Noriko Ito dan Ayako Suzuki dua game langsung yang cukup mudah 21-9 dan 21-16 .

Leani Ratri Oktila juga masih akan menjalani dua partai semifinal lagi yakni di sektor tunggal putri dan juga ganda campuran.

Di tunggal putri, Oktila masih akan berjumpa dengan musuh bebuyutannya asal China, Ma Hui Hui di nomor SL4, sementara di sektor ganda campuran SL3-SU5, pasangan peringkat 1 dunia, Oktila dan Hary Susanto akan berjumpa dengan pasangan andalan India, Pramot Bhagat dan Palak Kohli.

Di sektor tunggal putra SL4, Fredy Setiawan yang menempati juara Grup A, akan menantang pemain asal India, Suhas Yathiraj yang baru akan berlangsung pada siang ini waktu Tokyo.

Artikel Tag: Leani Ratri Oktila, Khalimatus Sadiyah, Paralimpiade Tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hore-leanisadiyah-melesat-ke-final-badminton-paralimpiade-tokyo-2020
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini