Genjot Latihan Fisik, Demi Kejutan Saat Peringatan Ulang Tahun Partai Komunis

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Jul 2020, 17:30 WIB
Genjot Latihan Fisik, Demi Kejutan Saat Peringatan Ulang Tahun Partai Komunis

Latihan Fisik Tim Nasional China/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Hari ini bertepatan dengan peringatan 99 tahun berdirinya Partai Komunis China. Pelatihan tim bulu tangkis China di Chengdu hari ini memperingati ulang tahun partai dalam bentuk meninjau kembali sumpah bergabung dengan partai dan mengembangkan kontes fisik.

Di pagi hari, di aula pelatihan, semua anggota tim tim bulu tangkis China berkumpul dan mengucapkan sumpah pada bendera, untuk menginspirasi tim agar tidak pernah melupakan niat awal mereka, tetap mengingat misi, dan membangun mimpi kekuatan bulu tangkis.

Anggota partai Olahragawan telah menyatakan bahwa mereka harus memberikan permainan penuh pada model pelopor dan peran benteng pertahanan dari anggota Partai Komunis dan memberikan kontribusi lebih banyak kepada partai dan negara.

Setelah peninjauan serius upacara sumpah partai, tim segera meluncurkan kompetisi fisik. Menurut Zhang Jun, ketua Federasi Badminton China dan pelatih kepala tim bulu tangkis nasional, kompetisi fisik perlu dilakukan untuk menguji sejauh mana kebugaran para pemain.

"kompetisi fisik ini terutama untuk menguji apakah kebugaran fisik kami telah efektif untuk jangka waktu tertentu, dan apakah kebugaran fisik para atlet telah meningkat secara keseluruhan. Pada saat yang sama, ini dibandingkan dengan tes kebugaran fisik dari proyek luar biasa lainnya untuk mengetahui kekurangan kami, dan itu akan ditargetkan dan diperkuat dalam pelatihan berikutnya," katanya.

Terkena dampak pandemi Covid-19, tim nasional China telah melakukan pelatihan tertutup di Pangkalan Pelatihan Chengdu Shuangliu sejak berpartisipasi dalam kejuaraan All England Open pada bulan Maret lalu. Selama periode tersebut, seluruh tim fokus pada tujuan "memperkuat kebugaran fisik dan menebus kekurangan", mulai dari kesulitan, ketegaran dan pertempuran praktis, dengan meningkatkan proporsi pelatihan fisik dan meningkatkan intensitas pelatihan, dari kebugaran fisik dasar hingga memperkuat kebugaran fisik khusus.

Melalui pelatihan fisik baru-baru ini, kemampuan fisik dasar pemain muda telah ditingkatkan, dan kekurangan fisik beberapa pemain juga telah ditingkatkan secara bertahap agar siap tampil di turnamen kompetitif.

Artikel Tag: Tim Nasional China, Partai Komunis, Pandemi Covid-19

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini