Chirag/Satwik Mundur Dari Piala Sudirman 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 25 Sep 2021, 11:45 WIB
Chirag dan Satwik Mundur Dari Piala Sudirman 2021

Satwik-Chirag/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra top India, Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy mundur dari kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2021 karena alasan kesehatan.

Pasangan peringkat 10 dunia itu adalah bagian dari 12 anggota tim India yang diumumkan oleh Asosiasi Bulu Tangkis India untuk acara bergengsi yang akan diadakan dari 26 September hingga 3 Oktober di Finlandia.

"Chirag dan Satwik mengundurkan diri karena alasan medis karena yang pertama tidak sehat," kata sumber BAI kepada PTI.

"Juga tidak pasti apakah mereka akan berpartisipasi dalam Piala Thomas yang akan diadakan setelah Piala Sudirman. Itu tergantung kesembuhan Chirag dari sakit."

Sifat penyakit tidak dapat dipastikan karena baik Chirag maupun Satwik tidak menjawab panggilan.

Piala Thomas dan Uber akan diadakan pada 9 hingga 17 Oktober di Aarhus, Denmark.

Peraih medali Olimpiade Tokyo, PV Sindhu telah meminta untuk tidak dipertimbangkan untuk dua kejuaraan beregu dengan alasan pemulihan pasca Olimpiade.

Piala Sudirman akan menjadi turnamen BWF pertama yang digelar tahun ini sejak badan dunia itu terpaksa membatalkan atau menjadwal ulang sejumlah acara akibat pandemi COVID-19.

Dengan absennya Chirag/Satwik, tanggung jawab akan ada pada Dhruv Kapila dan MR Arjun, yang merupakan pasangan ganda peringkat teratas dalam uji coba seleksi, untuk memenangkan pertandingan ganda putra India di turnamen, yang terdiri dari dua pertandingan tunggal dan tiga ganda.

Skuad tersebut juga terdiri dari Kidambi Srikanth, B Sai Praneeth, pasangan ganda putri Ashwini Ponnappa dan N Sikki Reddy serta pemain muda seperti Malvika Bansod, Aditi Bhatt, Tanisha Crasto, Rutuparna Panda.

Turnamen dua tahunan itu akan mempertemukan tim India melawan juara bertahan China, Thailand, dan tuan rumah Finlandia di Grup A.

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, Piala Sudirman 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chiragsatwik-mundur-dari-piala-sudirman-2021
2754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini