Bengaluru Raptors Ingin Jadi Tuan Rumah PBL Musim Depan

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 16 Feb 2020, 17:00 WIB
Bengaluru Raptors Ingin Jadi Tuan Rumah PBL Musim Depan

Bengaluru Raptors Juara PBL Musim 5/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Prashanth Reddy, pemilik tim juara Premier Badminton League (PBL) musim lima, Bengaluru Raptors, menyatakan bahwa upaya akan dilakukan untuk bisa menjadi tuan rumah pertandingan kandang edisi berikutnya di Bengaluru.

Tahun ini, pertandingan yang sedianya dijadwalkan akan diadakan di Bengaluru, harus dialihkan ke kota Hyderabad karena tidak tersedianya fasilitas memadai dari Stadion Sree Kanteerava dan juga dukungan dari pemerintah setempat.

“Kami tidak mendapat dukungan dari pemerintah Negara Bagian. Jika mereka tidak mendukung bulu tangkis di kota seperti Bengaluru, itu memalukan," kata Prashanth, pada acara pertemuan untuk tim di Asosiasi Bulu Tangkis Karnataka di New Delhi pada Jumat (14/2).

"Pada satu titik, kami berpikir untuk mengganti nama dan pindah ke kota tingkat kedua seperti Mysuru. Kami akan mencoba menjadi tuan rumah di Bengaluru tahun depan. Jika tidak berhasil, kami mungkin harus membuat keputusan serius tentang hal ini,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Bengaluru Raptors menjadi tim pertama di kompetisi Premier Badminton League (PBL) yang memenangkan dua gelar secara beruntun setelah kemenangan 4-2 atas finalis PBL pertama kali, North Eastern Warriors, dalam final yang berlangsung di Gachibowli Indoor Stadium pada hari Minggu (9/2).

Poin kemenangan Bengaluru Raptors ditentukan oleh peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019, Sai Praneeth, mantan pemain peringkat 1 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying serta pasangan ganda campuran, Chan Peng Soon/Eom Hye Won .

Artikel Tag: Bengaluru Raptors, Sai Praneeth, Tai Tzu, PBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bengaluru-raptors-ingin-jadi-tuan-rumah-pbl-musim-depan
1450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini