Antusiasme jelang Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 07 Feb 2019, 23:30 WIB
Antusiasme jelang Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Chloe Magee-Sam Magee/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Bintang bulu tangkis Irlandia, Chloe Magee, sangat antusias timnya mempunyai pemain yang sangat kompak dan akan pergi ke Denmark untuk memberikan semua yang mereka miliki demi meraih hasil terbaik di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019.

Chloe Magee yang bermain dengan saudaranya Sam Magee, percaya bahwa menjadi bagian dari tim nasional akan menjadi pengalaman yang baik.

"Sangat menyenangkan bahwa kami dapat bermain untuk bendera kami dan mewakili negara sebagai satu kelompok," kata Magee.

"Ini adalah perasaan yang sangat baik, dan menyenangkan bahwa setiap kali kami melakukan ini dan tampil di turnamen beregu," tambahnya.

Tim Irlandia juga berubah setelah merekrut pelatih kepala baru, Yvette Yun Luo yang mengundurkan diri dari pelatih Skotlandia pada tahun 2015.

"Kami baru saja mendapatkan pelatih baru, jadi itu merupakan gaya pelatihan yang berbeda selama beberapa minggu terakhir, tetapi kami hanya menantikan untuk pergi ke sana sekarang dan menempatkan persiapan akhir," ungkap Magee.

Terlepas dari tantangan yang akan dihadapi Irlandia, Chloe Magee yakin bahwa timnya akan berupaya maksimal di Kopenhagen.

"Ini akan menjadi turnamen yang sulit bagi kami, kami memiliki tiga pertandingan yang sangat sulit. Tidak masalah pemain mana yang akan kami lawan, mereka semua adalah pemain berkualitas," kata Magee.

"Mereka memiliki tim besar dan berlatih di berbagai pusat pelatihan dengan performa tinggi setiap hari, jadi itu akan sulit. Tapi kami hanya akan pergi ke sana untuk memberikan semua yang kami punya," pungkas Magee dengan yakin.

Artikel Tag: Chloe Magee, Sam Magee, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini