Denmark dan Perancis Belum Terkalahkan di Hari Kedua Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 15 Feb 2019, 15:45 WIB
Denmark dan Perancis Belum Terkalahkan di Hari Kedua Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Victor Axelsen/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pada hari kedua babak penyisihan grup 1 Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019, tuan rumah Denmark mampu menang melawan tim Belanda, sementara Perancis berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor identik 4-1.

Bertanding pada Kamis (14/2) malam, Viktor Axelsen mewakili negaranya sebagai pemain pertama yang tampil di depan para pendukungnya yang memadati Denmark Capital Stadium, Kopenhagen.

Setelah bertarung 27 menit, mantan juara dunia itu berhasil memenangkan pertandingan melawan Jonathan Kweekel asal Belanda dengan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-11 dan 21-8.

"Selalu menyenangkan untuk memimpin tim di pertandingan pertama. Saya sangat senang dengan penampilan saya hari ini," kata Axelsen seusai pertandingan.

Di partai kedua tunggal putri, Mia Blichfeldt mampu mengalahkan wakil asal Belanda, Gayle Mahulette dengan dua game 21-13 dan 21-14.

Sementara pasangan ganda putra, Anders Skaarup Rasmussen/Frederick Sogaard berhasil memastikan kemenangan Denmark dengan mengalahkan pasangan Jacco Arends/Ruben Jille dengan rubber game 17-21, 21-13 dan 21-9.

Satu-satunya kemenangan Belanda diraih dari sektor ganda putri atas pasangan Debora Jille/Cheryl Seinen yang sukses menundukkan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Rikke Sabby dengan skor 16-21, 21-15 dan 21-17.

Sementara itu di pertandingan lainnya, tim Perancis sukses menjaga asa untuk lolos ke semifinal setelah mengalahkan Spanyol.

Satu-satunya kemenangan Spanyol diraih oleh Pablo Abian yang mampu memenangkan pertandingan melawan musuh bebuyutannya asal Perancis, Toma Junior Popov lewat pertarungan ketat tiga game dengan skor 12-21, 21-18 dan 21-11. Di semua sektor , para pemain Perancis terlihat mendominasi dan mampu memenangkan semua pertandingan mereka.

Artikel Tag: victor axelsen, Pablo Abian, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini