Kanal

Luca Marini Akan Senang Jika Aleix Espargaro Jadi Test Rider Honda

Penulis: Viggo Tristan
06 Jun 2024, 22:53 WIB

Luca Marini akan senang apabila Honda bisa datangkan Aleix Espargaro. (Gambar: Pledge Times)

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Luca Marini mengaku akan senang apabila Aleix Espargaro benar-benar menjadi test rider timnya musim depan. Ia tahu bahwa Espargaro adalah sosok yang begitu kaya akan pengalaman.

Seperti yang diketahui, Aleix Espargaro sudah memutuskan untuk gantung helm pada akhir musim 2024 kali ini. Dengan statusnya yang akan segera pensiun, Espargaro mengungkapkan keinginannya untuk jadi test rider. Ia lantas dirumorkan untuk bergabung dengan Honda. Menanggapi rumor panas tersebut, Luca Marini selaku pebalap tim pabrikan Honda memberi komentar. Marini akan senang apabila rumor tersebut benar-benar terjadi. Ia juga berharap Espargaro bisa membawa rahasia Aprilia dan membantu Honda bangkit dari keterpurukan.

"Saya tidak tahu apa-apa, tapi jika itu benar, itu bagus. Aleix pada akhirnya adalah pembalap yang berpengalaman. Ia telah bertahun-tahun di Aprilia dan mengetahui rahasia mereka dengan baik," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Sebagai penguji, kami berharap dia juga akan membawa beberapa dokumen atau sesuatu yang disembunyikan (tertawa). Karena pada akhirnya, pembalap dapat menjelaskan sensasi dan memberi Anda indikasi, tetapi pada akhirnya para insinyurlah yang harus membuat motor dan membangunnya," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan rumor Espargaro menuju Honda sebagai test rider itu. Apabila benar Espargaro akan didatangkan, maka kemungkinan besar Honda harus berpisah dengan sosok Stefan Bradl.

Artikel Tag: Luca Marini, Aleix Espargaro

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru