Jurgen Klopp Prediksi Liverpool Hadapi Real Madrid, di Babak 16 Besar

Penulis:
Kamis , 13:29 WIB
Jurgen Klopp Prediksi Liverpool Hadapi Real Madrid, di Babak 16 Besar

Liverpool FC / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki preferensi tentang calon lawannya di babak 16 besar Liga Champions, namun pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa timnya cenderung akan menghadapi Real Madrid di tahap pertama sistem gugur.

Liverpool lolos ke babak 16 besar setelah mendapat kemenangan 7-0 atas Spartak Moscow di Anfield pada Rabu malam (06/12).

Hasil tersebut membuat Liverpool berada di puncak Grup E, mereka sekarang bisa bertemu Basel, Bayern Munich, Juventus, Shakhtar Donetsk, Porto atau Real Madrid.

“Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa ini akan berlangsung seperti malam ini,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Itu adalah permainan yang tidak ada sama sekali atau sama sekali berbeda untuk kedua tim. Spartak Moscow adalah tim yang sangat bagus, saya tahu Anda tidak akan berpikir begitu sekarang tapi mereka sulit untuk dilawan. Kami membuka permainan dengan sempurna dan setelah kami memimpin kami tidak harus bertahan, ini malam yang menyenangkan di Anfield.”

“Ini membantu untuk mendapatkan gol. Saya mengatakan kepada mereka di babak pertama bahwa kami perlu menunjukkan bahwa kami belajar dari kesalahan kami dan terus melangkah. Ini sangat sulit saat kami pergi ke tahap berikutnya dan menggunakan ruang itu.”

“Saya tidak akan mengerang tentang laga malam ini, semuanya baik, kami mengubah sistem sedikit, anak-anak melakukannya dengan sangat baik. Bek juga tampil baik, saya sangat menyukainya.”

“Saya tidak keberatan tentang apa yang akan kami dapatkan, biasanya saya selalu mendapatkan Real Madrid sehingga kami akan melihatnya nanti. Kami tidak memiliki lawan yang disukai, itu akan sangat bagus setelah sekian lama, saya menyukai berita seperti ini.”

Setelah menang atas Spartak Moscow dan lolos ke babak 16 besar, Liverpool akan menghadapi laga berat lainnya saat menjamu Everton di Anfield pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, jurgen klopp

330