John Barnes yakin Liverpool Mampu Kalahkan Manchester United

Penulis:
Kamis , 17:34 WIB
John Barnes yakin Liverpool Mampu Kalahkan Manchester United

John Barnes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: John Barnes yakin Liverpool akan memulai musim mereka ‘kembali’ dengan meraih kemenangan atas Manchester United di Anfield, Sabtu (14/10). Barnes pede The Reds bisa mengalahkan United dengan rekor bagus yang mereka miliki saat melawan tim besar.

Legenda The Kop percaya bahwa rekor Jurgen Klopp melawan saingan mereka yang berada di enam besar, menjadi pertanda baik bagi penggemar Liverpool untuk merasa yakin bahwa tim kesayangan mereka bisa merepotkan tim asuhan Jose Mourinho.

Dua pertemuan melawan United berakhir dengan skor sama kuat musim lalu dan jelang laga penting ini, Liverpool bertekad untuk meraih tiga poin setelah hanya membukuhkan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

“Mengapa saya berpikir Liverpool akan menang (vs United) karena apa yang telah ditunjukkan Liverpool terhadap semua tim papan atas, selain Manchester City saat mereka kalah saat bermain dengan 10 orang dan kalah 5-0,” kata Barnes kepada talkSPORT.

“Mereka berada di atas angin melawan semua tim papan, ini karena sifat permainan yang dimainkan. Mereka sangat terbuka, mereka sangat berpikiran menyerang.”

“Jika Anda berhadapan langsung dengan Liverpool, Anda harus bertahan dalam jumlah banyak untuk menghentikan Mane, Salah, Firmino, Anda tidak bisa datang sebagai pemangkas dan itulah yang terjadi pada Arsenal, Chelsea, Tottenham.”

“Jika mereka menyerang habis-habisan melawan Liverpool, mereka akan mendapat tekanan karena mereka adalah Man United dan mereka berada di puncak klasemen, maka saya pikir Liverpool akan menang.”

Selain Barnes, legenda Liverpool lainnya yaitu Kenny Dalglish juga percaya mantan timnya bisa mengalahkan United.

“Saya akan memprediksi 2-1 untuk Liverpool, tapi mungkin saya membuat keputusan dengan hati dan bukan kepala saya,” kata Dalglish.

Artikel Tag: john barnes, liverpool, manchester united

240