Berita Transfer: Tak Dihargai di City, Kapten West Ham Sebut Hart Pantas untuk Lebih Dihormati

Penulis:
Senin , 10:45 WIB
Berita Transfer: Tak Dihargai di City, Kapten West Ham Sebut Hart Pantas untuk Lebih Dihormati

Joe Hart pantas lebih dihargai oleh City (Image: Getty)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Penjaga gawang tim nasional Inggris, Joe Hart, mendapatkan pujian dari kapten West Ham United, Mark Noble, dengan menyebutnya pantas mendapatkan rasa hormat yang lebih ketimbang di Manchester City.

Goal merilis kabar yang menyebutkan bahwa Hart akan segera merampungkan transfer ke West Ham dengan status pinjaman dalam waktu dekat ini, dengan opsi untuk membelinya di akhir masa pinjaman.

Kapten dari The Hammers mengaku bangga bisa menyambut penjaga gawang timnas Inggris berusia 30 tahun tersebut, yang disebutkannya sebagai hal yang fantastis di London Stadium.

Dan dia merasa bahwa Hart harusnya bisa diperlakukan dengan lebih baik usai didepak oleh Pep Guardiola menyusul dengan kedatangan pelatih asal Catalan tersebut pada musim panas tahun lalu dan langsung meminjamkannya ke Torino.

"Menurut opini saya, Hart sudah bekerja dengan sedikit lebih keras dalam beberapa tahun terakhir," ujar Noble kepada Sky Sports. "Dia sudah tampil fantastic untuk Inggris dan juga untuk klubnya selama 10 tahun terakhir dan dia mungkin pantas untuk sedikit lebih dihargai."

"Saya sudah mengenal Joe sejak lama, kami bermain bersama-sama untuk timnas Inggris di level U-21 bertahun-tahun lalu. Dia tentunya adalah seorang penjaga gawang yang fantastis, namun pada saat ini dia bukanlah bepmain kami."

"Kami sudah memiliki dua orang penjaga gawang yang bagus (Adrian dan Darren Randolph) di sini, jadi itu akan diperebutkan oleh mereka."

Jika jadi gabung dengan West Ham, maka Hart akan bereuni dengan mantan pemain City lainnya yang dilepas pada musim panas ini, yakni Pablo Zabaleta yang sudah lebih dulu diikat oleh klub asal London tersebut.

Artikel Tag: joe hart, manchester city, west ham united

247