Berita Transfer: David Ospina Ingin Hengkang Ke Fenerbahce

Penulis:
Jum'at , 22:00 WIB
Berita Transfer: David Ospina Ingin Hengkang Ke Fenerbahce

David Ospina, sumber:alchetron

Ligaolahraga – Berita transfer: Perwakilan dari Fenerbahce dikabarkan telah terbang ke London untuk bertemu dengan perwakilan Arsenal dan membicarakan kemungkinan transfer David Ospina ke Super Lig Turki. Ospina dikabarkan ingin bergabung dengan klub yang dapat memberinya kesempatan untuk bermain reguler.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Cannon, Ospina mengatakan pada sebuah interview bahwa dirinya telah berbicara pada Arsenal mengenai kepindahannya ke klub lain pada musim panas ini untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama yang lebih besar.

“Saya telah mengatakan pada klub saya bahwa saya ingin bermain di tim yang akan memberikan saya kesempatan untuk bermain secara reguler. Mereka tahu niat saya tersebut,” ujarnya.

“Jika tawaran yang tepat datang pada saya, saya dengan senang hati akan datang ke Turki. Agen saya saat ini sedang mengurus masalah transfer saya tersebut. Saya senang berada di Arsenal akan tetapi saya juga butuh bermain secara regular juga.”

Penjaga gawang tersebut telah banyak dikaitkan dengan klub asal Turki, Fenerbahce, dan media Turki bersikeras bahwa perjanjian pribadi antara Ospina dan Fenerbahce telah disetujui kedua pihak. Meida Turki, Fotospor, mengabarkan bahwa perwakilan Fenerbahce telah terbang ke London untuk membicarakan kontrak sepanjang empat tahun dengan pemain internasional Kolombia tersebut.

“Saya telah mengatakan niat saya dengan jelas pada klub saya, dan pimpinan Arsenal juga telah mengatakan bahwa mereka tidak akan mempersulit saya jika ada tawaran yang tepat datang untuk saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujar Ospina menutup pembicaraan.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Fenerbahce telah menyiapkan dana sebesar 3 juta Pounsterling untuk pemain berusia 28 tahun tersebut, namun penawaran tersebut masih belum menemui titik kesepakatan dimana hal itu membuat perwakilan Fenerbahce terbang ke London. 

Artikel Tag: david ospina, fenerbahce, arsenal

111 
Berita Terkait
load more article