Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di Milan, Banyak Klub Elite Patah Hati

Penulis:
Selasa , 17:00 WIB
Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di Milan, Banyak Klub Elite Patah Hati

Donnarumma saat menjalani sesi latihan bersama timnasi Italia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma memupuskan harapan besar bagi jajaran peminatnya dari seluruh penjuru Eropa setelah penjaga gawang sensasional ini menyuarakan keinginannya untuk bertahan bersama klub yang selama ini ia idolakan, AC Milan.

Tak dapat dipungkiri bahwa Gianlugi Donnarumma merupakan salah satu penjaga gawang paling panas dalam dunia sepak bola saat ini. bakatnya telah menarik perhatian sejumlah klub-klub elite dari seluruh penjuru Eropa, seperti Chelsea, Real Madrid, bahkan Juventus yang sangat berambisi membajaknya dari AC Milan.

Walaupun demikian, hingga saat ini masa depannya masih belum jelas dan Donnarumma sendiri telah menyerahkan segala urusan tentang pembaharuan kontraknya kepada agen Mino Raiola.

Hanya ada sedikit waktu tersiksa dalam kontraknya saat ini dan pihak Rossoneri sejatinya menginginkan talenta jebolan akademi mereka ini tetap bertahan di San Siro. Dan di sela-sela tugas internasional bersama skuat senior tim nasional Italia, sang pemain juga mengutarakan hal yang sama dengan juara Liga Champions tujuh kali tersebut.

“Saya berharap bertahan di Milan,” ungkapnya kepada Sport Mediaset di basecamp timnya di Florence. “Saya ingin tinggal karena saya adalah fans Milan.”

Pernyataan pemain 18 tahun ini tentu menjadi pukulan besar bagi daftar panjang penggemarnya yang sangat ingin memanfaatkan situasi mandegnya negosiasi kontraknya bersama Diavolo menyusul akuisisi klub yang tak kunjung usai. Dan salah satu yang paling kecewa, adalah rival Serie A mereka, Juventus.

Direktur umum Bianconeri Giuseppe Marotta tahun lalu pun mengisyaratkan untuk memboyong Gigio sebagai pewaris legenda mereka, Gianluigi Buffon, dan nampaknya keinginan itu hingga sekarang belum padam.

“Donnarumma? Saat ini kami tidak memikirkannya. Kami selalu menginginkan penjaga gawang terbaik,” ungkap Marotta beberapa waktu silam.

Artikel Tag: gianluigi donnarumma, juventus, chelsea, real madrid, ac milan, serie a

205 
Berita Terkait
load more article