Tyson Fury ke Joshua: Ayo Wujudkan Pertarungan Ini

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Apr 2021, 22:24 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury. (Images: Getty)

Petinju kelas berat, Tyson Fury. (Images: Getty)

Berita Tinju: Tyson Fury telah mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Anthony Joshua. Dia menatang Joshua untuk mewujudkan pertarungan ini.

Petinju berjuluk Gypsy King itu mengatakan dia akan langsung berhenti bertarung dan berdiri di pojokan, seandainya Joshua berhasil melewati tiga ronde ketika menghadapinya.

"AJ (Anthony Joshua), jika Anda berada diluar sana, ayo buat pertarungan ini terjadi, dasar pecundang. Dasar brengsek. Saya akan menghancurkan wajahmu juga, dan tidak ada satu hal pun yang dapat Anda lakukan. Buktikan saya salah, bodoh. Buktikan bahwa saya salah. Saya nomor satu," kata Fury yang menyerang petinju asal Inggris itu menggunakan akun media sosial miliknya.

"AJ, jika Anda melewati tiga ronde dengan saya, saya akan langsung berhenti bertarung dan berdiri di pojok ring, karena itulah seberapa yakin saya akan membawa Anda keluar dalam dua, tiga ronde pertama. Keluar, keluar seperti saklar lampu," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Joshua merupakan salah satu petarung terbaik di kelas berat. Dia hanya mencium kanvas sebanyak sekali dalam karirnya sebagai petinju. Saat itu dia melawan Andy Ruiz Jr, takluk di ronde ketujuh pertarungan mereka di tahun 2019.

Tyson Fury mengonfirmasi awal pekan ini bahwa yang pertama dari kontrak dua laga dengan Joshua akan berlangsung pada Juli, dengan tanggal 24 dan 31 keduanya sebelumnya disebut-sebut sebagai opsi.

Meskipun Arab Saudi adalah favorit untuk menggelar laga Fury melawan Joshua, tapi pertarungan juga bisa saja berlangsung di Inggris, Amerika Serikat dan Rusia semuanya telah dibahas.

Artikel Tag: Tyson Fury, Anthony Joshua

2724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini