Ragam Tinju: Tentang Tyson Fury, Bag.7: Efek Tiga Anak Yang Cantik dan Tampan

Penulis: Hanif Rusli
Kamis 13 Okt 2016, 05:01 WIB
Ragam Tinju: Tentang Tyson Fury, Bag.7: Efek Tiga Anak Yang Cantik dan Tampan

Tyson Fury blak-blakan kepada majalah Rolling Stone

Ligaolahraga - Ragam Tinju: Tyson Fury bicara panjang lebar soal banyak hal. Dari kokain, perlakuan rasis, depresi, sampai tuduhan doping. kepada Stayton Bonner dari majalah Rolling Stone, secara eksklusif, juara dunia tinju kelas berat ini menjawab beberapa pertanyaan secara langsung.

(Baca bagian sebelumnya>> Tentang Tyson Fury, Bag.6: Tetap Hidup Karena Telah Memiliki Anak)


Apakah Anda masih mengonsumsi kokain?

Saya sudah berhenti memakainya. Saya berhenti menggunakannya di bulan pertama.


Oh benarkah?

Saya coba melupakan segala hal. Saya melupakan tinju, minum-minuman, narkoba, pokoknya kembali mengunjungi gereja dan bersikap benar dengan Tuhan. Karena itulah yang terpenting bagi saya. Pendapat orang lain dan apa yang mereka mau tulis dan apa pendapat mereka tentang saya, semua hal negatif, semua tuduhan di dunia, tidak berarti apa-apa. Karena saya hanya ingin masuk surga. Saya ingin keluarga saya masuk surga. Hanya itu yang terpenting bagi saya. Karena hal-hal material tidaklah baik.


Jadi Anda bilang, Anda berhenti (memakai kokain) pada bulan pertama, dua hari lalu, Anda benar-benar berhenti memakai semua narkoba dan alkohol?

Ya.


Apakah Anda merasa lebih baik?

Ya saya menjadi merasa lebih baik. Saya harus coba mengembalikan keluarga saya ke jalur yang benar, kembali mendapatkan istri saya. Saya harus mulai melakukan sesuatu dan sedikit bersikap layaknya pria, karena ada banyak orang di luar sana, banyak orang yang hidupnya lebih buruk daripada saya. Lagipula, tak peduli betapa depresinya saya, saya memiliki tiga anak yang cantik dan tampan. Mereka punya kehidupan dan apa jadinya mereka tanpa seorang ayah?


Apalagi yang Anda ingin sampaikan kepada dunia?

Ya, ini wawancara pertama dan terakhir saya. Saya hanya ingin luangkan waktu sendiri bersama keluarga saya. Saya menghadapi banyak demon personal, saya memiliki banyak demon dalam diri saya. Saya sedang coba mengusir itu semua. Saya ingin kehidupan yang normal. Saya tidak lagi ingin bertinju. Saya tidak ingin melakukannya lagi. [Fury kemudian berkata dirinya akan kembali ke dunia tinju.] Saya pernah kalah oleh narkoba. Satu-satunya yang tersisa adalah keluarga saya, kesehatan saya, dan semuanya bisa berubah kapan saja. Jadi kita hanya harus bersyukur dengan apa yang kita miliki dan hanya harus bahagia dengan kehidupan kita.


(selesai)

Artikel Tag: Tyson Fury, Wladimir Klitschko, Tinju

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini