Keith Thurman Langsung Menatang Pemegang Sabuk Juara

Penulis: Senja Hanan
Minggu 06 Feb 2022, 22:17 WIB
Keith Thurman ketika melawan Mario Barriors.

Keith Thurman ketika melawan Mario Barriors.

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Setelah menanti selama 2,5 tahun, Keith Thurman akhirnya kembali naik ring. Petinju berkebangsaan Amerika Serikat itu berhasil menandai comeback-nya dengan mengalahkan Mario Barriors lewat kemenangan angka

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ini merupakan laga pertama bagi Thurman setelah absen selama 2,5 tahun bertarung di atas ring. Dia terakhir bertarung Ketika dikalahkan Manny Pacquiao pada Juli 2019 silam.

Sementara itu, Barrios (26-2, 17 KO) memiliki momen-momennya dalam debut kelas welternya, terutama di babak kedelapan ketika sebuah hook kiri ke tubuh membuat lawannya mundur, meskipun Thurman memamerkan artileri beratnya dan menunjukkan atribut yang membawanya ke puncak divisi 147-pon.

Akhirnya, Keith Thurman berhasil mengalahkan Barriors lewat kemenangan angka dengan skor  118-110, 117-111 & 118-110.

"Ini adalah pertarungan comeback setelah dua setengah tahun berlalu. Saya berharap saya memiliki kinerja terbaik saya, tetapi saya melakukan yang terbaik yang saya bisa dalam situasi ini. Saya menilai kinerja ini C+ atau B- untuk diri saya sendiri,” ujarnya setelah laga.

“Kami mengguncangnya. Kami tidak bisa menjatuhkannya dan keluar, tetapi kami memiliki kinerja yang hebat dan pertarungan yang hebat,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Sky Sports

Setelah berhasil memenangkan pertarungan melawan Barriors, petinju berusia 33 tahun tahun tersebut pun menantang para pemegang sabuk juara di kelasnya.

“Saya ingin sabuk juara. Saya ingin juara. Saya ingin kembali ke puncak, jadi siapa pun yang mau. untuk mengirim kontrak kepada Keith Thurman, ayo pergi!" lanjutnya.

Artikel Tag: Keith Thurman, Mario Barriors, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/keith-thurman-langsung-menatang-pemegang-sabuk-juara
2838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini