Jelang Pertemuan Ketiga, Fury Kirim Pesan untuk Wilder

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Apr 2020, 21:18 WIB
Jelang Pertemuan Ketiga, Fury Kirim Pesan untuk Wilder

Tyson Fury ketika berhadapan dengan Deontay Wilder.

Berita Tinju:Petinju kelas berat, Tyson Fury mengaku siap meladeni Deontay Wilder untuk ketiga kalinya. Bahkan, petinju berkebangsaan Inggris tersebut mengaku akan mengalahkan Wilder lagi.

"Saya harus memberikannya kesempatan lebih. Anda tidak akan pernah lelah mengalahkan Deontay Wilder. Itu salah satu hal yang bisa Anda banggakan," kata Fury sebagaimana dikutip dari AFP.

"Saya benar-benar melakukan apa yang saya katakan dan tidak banyak orang di tinju khususnya, mengatakan sesuatu dan kemudian melakukan persis apa yang akan mereka lakukan," sambungnya. 

Petinju yang memiliki The Gypsy King tersebut mengaku sangat puas melihat performanya ketika berhasil mengalahkan Wilder pada pertemuan kedua. Ketika itu dia berhasil memaksa petinju berkebangsaan Amerika Serikat tersebut untuk lempar handuk.

"Saya bangga dengan performa itu. Saya sudah tidak sabar semoga virus corona ini segera berakhir, biarkan dunia kembali hidup dan biarkan saya kembali ke pekerjaan saya," lanjut petinju yang berhasil merebut gelar WBC dari tangan Wilder itu.

Sebagaimana diketahui, setelah mengalahkan Wilder pada Februari lalu, Fury kabarnya direncanakan akan menantang kompatriotnya asal Inggris, Anthony Joshua untuk menyatukan gelar mereka. Namun, duel tersebut tidak mungkin terjadi dalam waktu terdekat.

Pasalnya, kedua petinju asal Inggris ini sudah punya jadwal masing-masing. Fury akan bersua Wilder di Jilid III. Sedangkan Anthony Joshua yang memegang gelar WBA, IBF dan WBO, diagendakan menghadapi Kubrat Pulev pada 20 Juni mendatang.

Artikel Tag: Tyson Fury, Deontay Wilder, Kelas Berat, WBC

2548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini