Fury Optimis Akan Kalahkan Anthony Joshua Dengan Cepat

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 20 Apr 2021, 03:30 WIB
Fury takin dia akan kalahkan Anthony Joshua dengan cepat

Tyson Fury via Boxingscene

Berita Tinju: Juara kelas berat WBC Tyson Fury percaya dan optimis akan dapat mengalahkan juara WBA Anthony Joshua dengan cepat. Menurutnya dia hanya perlu memukul wajahnya beberapa kali dan itu sangat mudah untuk dilakukannya.

Pertarungan kedua petinju itu merupakan pertarungan unifikasi dalam menyatukan gelar WBC, IBF, WBA dan WBO. Pertarungan keduanya sedang dalam proses menyelesaikan detail untuk pertarungan yang ditargetkan berlangsung pada 24 Juli mendatang.

"Ini cukup sederhana, (Saya hanya harus) memukul wajahnya beberapa kali dan dia akan jatuh. Dia tidak memiliki hati yang terbesar, dia tidak memiliki ketahanan yang paling baik dan dia bukan yang paling sulit untuk dipukul. Ketika saya mendarat, itu akan berakhir cukup cepat, "kata Fury kepada ESPN yang dilansir dari Boxingscene.

  Saat ini, kontes tersebut kemungkinan besar akan berlangsung di Arab Saudi. Kedua petinju menyepakati seri dua pertarungan. Joshua memiliki rekor 24 kemenangan dengan 22 KO dan satu kekalahan. Terakhir kali sang petinju berada di ring terjadi pada bulan Desember, ketika ia memukul dan menghentikan penantang wajib Kubrat Pulev.

Sementara Fury memiliki rekor 30 kemenangan dengan 21 KO dan satu hasil imbang, dia telah berada di luar ring tinju selama lebih dari setahun. Terakhir kali melihat aksi sang petinju adalah pada Februari 2020.

Meski tidak memilih siapa lawan yang akan dihadapinya, dia berharap bahwa Joshua adalah pertarungan berikutnya. Namun, dengan semakin tidak aktifnya aktivitasnya, dia hanya ingin tetap aktif dan tidak peduli siapa yang berdiri di sudut lain.

"Saya berharap (Joshua berikutnya). Saya berharap dan berdoa itu akan menjadi AJ tetapi saya tidak akan menunggu selamanya. Saya harus aktif, saya harus tetap sibuk, dan terserah Top Rank untuk mewujudkannya," ungkapnya.

"Mereka adalah tim promosi saya dan saya yakin mereka akan membuat saya sibuk tahun ini. Saya perlu dua pertarungan tahun ini, terlepas dari siapa itu, mari kita wujudkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Tyson Fury, Anthony Joshua, Tinju

1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini