Berita Tinju: T-Mobile Arena Terpilih Sebagai Tempat Bertarung Canelo-Chavez Jr

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 07 Feb 2017, 16:20 WIB
Berita Tinju: T-Mobile Arena Terpilih Sebagai Tempat Bertarung Canelo-Chavez Jr

Duel terbesar dip paruh pertama 2017, Canelo-Chavez Jr digelar di Las Vegas

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Tinju: Pertarungan besar antar sesama Meksiko, Canelo Alvarez dan Julio Cesar Chavez Jr pada 6 Mei mendatang, akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas. Demikian yang diumumkan oleh pihak Golden Boy Promotions akhir pekan lalu.

Golden Boy mengatakan mereka juga sempat menjajaki lokasi pertarungan AT&T Stadium, kandang Dallas Cowboys, di Arlington, Texas. Alvarez sukses meng-KO Liam Smith di sana pada September silam di hadapan 51.240 penonton, terbesar di antara tiga pertarungan yang pernah digelar di sana.

Pemilik Cowboys Jerry Jones tertarik menggelar pertarungan Alvarez-Chavez, even yang jauh lebih besar daripada Alvarez-Smith. Namun pihak Golden Boy mencapai kesepakatan yang lebih ‘manis’ dengan MGM Resorts International and AEG, pemilik Mobile Arena.

“Ketika tim saya dan saya membicarakan lokasi yang akan menggelar pertarungan terbesar di paruh pertama tahun ini, kami selalu kembali menyebut Las Vegas,” kata CEO Golden Boy, Oscar De La Hoya. “Duel-duel terbesar dalam 30 tahun terakhir selalu diadakan di Vegas, dan wajar saja tempat itu dipilih untuk pertarungan sebesar ini.”

 

http://www.trbimg.com/img-572ec805/turbine/la-sp-boxing-alvarez-khan-20160508

Kali pertama tinju digelar di T-Mobile Arena pada Cinco de Mayo 2016, Canelo sukses meng-KO Amir Khan

 

Saat akhir pekan Cinco de Mayo pada 2016, Alvarez (48-1-1, 34 KO), 26 tahun, membuka T-Mobile Arena untuk pertarungan tinju dengan Menang KO di ronde keenam atas Amir Khan untuk mempertahankan gelar kelas menengah, yang kemudian dilepasnya dan kembali ke menengah yunior untuk menghadapi Smith.

“Saya suka bertarung di Las Vegas, tempat duel-duel yang penting dan bersejarah, dan saya sangat gembira bisa kembali ke T-Mobile Arena untuk eveb besar di akhir pekan Cinco de Mayo ini,” kata Alvarez. “Saya tahu semua orang di dunia, Amerika dan pastinya Meksiko ingin hadir menyaksikan pertunjukan yang bagus.”

Chavez (50-2-1, 32 KO), 30 tahun, tak pernah lagi bertarung di Las Vegas sejak 15 September 2012. Ketika itu dia sempat memukul jatuh Sergio Martinez di ronde ke-12, namun kalah dominan di sepanjang pertarungan, sehingga harus menyerahkan gelar juara dunia menengah miliknya.

Pertarungan nongelar ini akan digelar di bobot badan yang disepakati, 164,5 pound. Alvarez menaikkan berat badannya sekitar 10 pound untuk duel ini. Sementara Chavez yang bertarung di divisi menangah super/berat ringan, akan harus menurunkan berat badannya sekitar 6 pound.

 

Artikel Tag: Canelo Álvarez, Julio Cesar Chavez Jr, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/berita-tinju-t-mobile-arena-terpilih-sebagai-tempat-bertarung-canelo-chavez-jr
2684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini