Turun Di Praha, Daria Kasatkina Menyerah Di Tangan Jasmine Paolini

Penulis: Dian Megane
Rabu 02 Mei 2018, 17:24 WIB
Turun Di Praha, Daria Kasatkina Menyerah Di Tangan Jasmine Paolini

Daria Kasatkina terdepak dari awal turnamen Prague Open

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Lucky loser asal Italia, Jasmine Paolini mencatatkan kemenangan keduanya di undian utama turnamen WTA usai menumbangkan petenis unggulan ketiga berkebangsaan Rusia, Daria Kasatkina dengan 7-6, 6-3 di Prague Open.

Setelah pertandingan tersebut, Paolini mengungkapkan, “Itu luar biasa, kemenangan terbesar dalam karier saya. Saya harus tetap fokus di akhir pertandingan walaupun saya melihatnya cedera. Saya tahu saya harus mempertahankan level permainan saya dan tetap fokus.”

Kasatkina tiba di Praha dengan mencatatkan kekalahan di babak pertama Stuttgart Open pekan lalu dan hal itu berlanjut di Praha melawan Paolini, yang memenangkan dua pertandingan di babak kualifikasi sebelum kalah dari Antonia Lottner di babak terakhir kualifikasi.

“Ini sungguh mengejutkan, karena saya kalah, tetapi saya memasuki turnamen sebagai lucky loser. Saya tahu pertandingan kali ini akan sangat sengit, tetapi saya berusaha memainkan permainan saya dan hal itu berhasil, jadi saya sangat senang,” ungkap Paolini.

Paolini memenangkan pertandingan turnamen WTA pertamanya beberapa pekan lalu di Bogota dan memperlihatkan kedewasaan yang impresif. Walaupun Kasatkina berhasil bangkit kembali setelah tertinggal satu set dan 3-1, Paolini berhasil memenangkan tiga game terakhir sementara Kasatkina berjuang keras dengan paha kirinya yang cedera dan sempat menerima perawatan.

“Saya tetap berada dekat dengan garis, jadi saya bisa memukul setiap bola, berusaha untuk tidak terburu-buru, tetapi mengambil bolanya lebih awal dan memainkan permainan saya,” lanjut Paolini.

Petenis selanjutnya yang harus dihadapi petenis berusia 22 tahun, Paolini adalah juara di Bogota musim ini, Anna Karolina Schmiedlova yang memenangkan gelar pertamanya setelah hampir dua tahun puasa gelar di Bogota dan kembali menembus peringkat 100 besar.

Di pertandingan lain, petenis tuan rumah, Kristyna Pliskova mengalahkan petenis unggulan kesembilan, Aliaksandra Sasnovich dengan 7-6, 6-3. Lottner juga meraih kesukses usai menumbangkan Mona Barthel dengan 6-0, 7-5 dan petenis unggulan ketujuh, Mihaela Buzarnescu mengaramkan Beatriz Haddad Maia dengan 6-1, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, Prague Open, Jasmine Paolini, Daria Kasatkina, Anna Karolina Schmiedlova, Kristyna Pliskova, Aliaksandra Sasnovich, Mihaela Buzarnescu, Beatriz Haddad Maia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/turun-di-praha-daria-kasatkina-menyerah-di-tangan-jasmine-paolini
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini