banner babe

Tumbangkan Hsieh Su Wei, Nao Hibino Tembus Semifinal Di Hiroshima

Penulis: Dian Megane
Jumat 13 Sep 2019, 14:57 WIB
Tumbangkan Hsieh Su Wei, Nao Hibino Tembus Semifinal Di Hiroshima

Nao Hibino

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Hsieh Su Wei harus melihat usahanya mempertahankan gelar Japan Open berakhir setelah kalah dari petenis tuan rumah, Nao Hibino dengan 6-4, 6-3.

Tampil untuk kali pertama di perempatfinal Japan Open, Hiroshima dari tujuh penampilan beruntun di turnamen tersebut, Hibino mematahkan servis Hsieh dalam lima kesempatan demi membukukan satu tempat di semifinal, termasuk menghasilkan 25 winner dengan 27 unforced error.

Petenis berusia 24 tahun, Hibino melenggang ke semifinal untuk kali pertama sejak berakhir sebagai runner up di Nanchang dua musim lalu dengan kemenangan ketiganya dari 12 pertandingan menghadapi petenis peringkat 30 besar.

Hanya kehilangan tiga poin dari empat service game pertamanya, petenis peringkat 146 dunia, Hibino mengamankan kedua break point yang dihadapinya di game terakhir set pertama sebelum menyegel kemenangan set pertama.

Di set kedua, kedua petenis memperlihatkan kegigihan masing-masing hingga kedudukan imbang dengan 3-3. Tetapi, Hibino menemukan cara untuk menyegel kemenangan dua set langsung, termasuk mematahkan servis Hsieh sebanyak dua kali lagi pada tiga game terakhir. Begitu mendapatkan peluang match point pertamanya, Hibino tidak menyia-nyiakan peluang emas tersebut untuk menjadi pemenang setelah 80 menit.

Di semifinal, Hibino akan berhadapan dengan petenis unggulan ketiga, Alison Van Uytvanck atau petenis berkebangsaan Rumania, Mihaela Buzarnescu.

Di aksi lain, rekan senegara Hibino, Misaki Doi juga bernasib mujur setelah berhasil menumbangkan petenis unggulan ketujuh, Sara Sorribes Tormo dengan 7-5, 6-1 dan membukukan laga semifinal melawan petenis unggulan kedua, Veronika Kudermetova atau petenis peringkat 8 dunia, Laura Siegemund.

Artikel Tag: Tenis, Japan Open, Nao Hibino, Hsieh Su-Wei

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini