Jannik Sinner Kerja Keras Demi Jegal Karen Khachanov Di Madrid

Penulis: Dian Megane
Rabu 01 Mei 2024, 07:27 WIB
Jannik Sinner Kerja Keras Demi Karamkan Karen Khachanov Di Madrid

Jannik Sinner [image: X/atptour]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Setelah mencatatkan awal yang fantastik di Madrid Open musim 2024, Jannik Sinner melewati tes terbesar sampai saat ini di turnamen Masters 1000 tersebut.

Petenis unggulan pertama berjuang habis-habisan demi melumpuhkan Karen Khachanov dengan 5-7, 6-3, 6-3 demi lolos ke perempatfinal Madrid Open untuk kali pertama dalam kariernya. Ia bereaksi dengan dengan baik setelah kecolongan set pertama, di mana ia mengamankan kedua peluang break point yang ia hadapi di set penentu sebelum menyegel kemenangan dalam waktu 2 jam 10 menit.

“Saya pikir pertandingan kali ini benar-benar sengit, karena di beberapa momen, ia servis dengan sangat baik, sehingga sulit untuk mengembalikan bola,” aku Sinner.

“Saya melakukan beberapa kesalahan di set pertama ketika ia mematahkan saya, tetapi hal itu bisa terjadi. Di set kedua, saya berusaha untuk tetap fokus, saya mematahkannya, dan level kepercayaan diri saya naik sedikit.”

“Saya cukup kesulitan ketika saya tertinggal dengan peluang break point di awal set ketiga. Saya melaluinya, servis dengan sangat apik. Lalu setelah itu, saya merasa sedikit lebih baik, jadi, saya merasa benar-benar gembira dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di babak selanjutnya.”

Petenis berkebangsaan Italia merasakan ketidaknyamanan dengan pinggulnya di babak ketiga melawan Pavel Kotov dan ia belum sepenuhnya pulih ketika menghadapi petenis ke-16, Khachanov. Oleh karena itu, ia merasa senang bisa melalui pertandingan lain di mana ia tidak merasa dalam kondisi terbaik secara fisik.

Jalan juara Australian Open musim 2024 menuju kemenangan dibantu oleh performa servis yang meyakinkan dan ia juga memanfaatkan peluangnya dengan baik setelah ia mengkonversi ketiga peluang break point yang ia ciptakan. Kini, ia semakin unggul dengan 4-1 dalam head to head melawan Khachanov.

Kini mencatatkan 28-2 pada musim 2024, Sinner akan berduel melawan petenis berkebangsaan Kanada, Felix Auger Aliassime yang unggul dalam head to head mereka dengan 2-0 setelah memenangkan kedua pertemuan pertama mereka pada musim 2022 di Madrid dan Cincinnati.

Di babak keempat Madrid Open, Auger Aliassime sukses menumbangkan petenis unggulan kelima, Casper Ruud dengan 6-4, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Jannik Sinner, Karen Khachanov, Felix Auger Aliassime

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jannik-sinner-kerja-keras-demi-jegal-karen-khachanov-di-madrid
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini