Tommy Paul Dan Taylor Fritz Jadi Finalis Di Delray Beach

Penulis: Dian Megane
Minggu 18 Feb 2024, 17:38 WIB
Tommy Paul Dan Taylor Fritz Siap Perebutkan Gelar Di Delray Beach

Tommy Paul [image: BigShots Photo]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Performa memanas petenis tuan rumah, Tommy Paul masih berlanjut di Delray Beach Open musim 2024 setelah ia membukukan satu tempat di partai puncak.

Petenis unggulan ketiga mengklaim kemenangan ketujuh dalam 11 hari terakhir usai membantai teman sekaligus rekan senegaranya, Frances Tiafoe dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-2 di semifinal Delray Beach Open.

Petenis unggulan ketiga mengkonversi keempat peluang break point yang ia ciptakan sehingga kini ia semakin unggul dengan 3-1 dalam head to head melawan petenis unggulan kedua, Frances Tiafoe.

“Saya merasa saya bermain dengan benar-benar baik dan saya mampu mempertahankan level permainan di sepanjang pertandingan,” ungkap Paul.

“Hal itu pastinya sangat menyulitkan, apalagi melawan petenis yang berbakat seperti Frances. Ia bisa mengubah pertandingan dengan sangat cepat, jadi, itu targetnya, mempertahankan momentum di sepanjang pertandingan dan saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan cukup baik.”

Petenis peringkat 14 dunia memenangkan gelar kedua dalam kariernya di Dallas Open pekan lalu. Kini ia berpeluang memenangkan gelar ketiga dalam kariernya ketika ia berhadapan dengan rekan senegaranya, Taylor Fritz di final Delray Beach Open.

“Mungkin hal itu memberi saya sedikit lebih banyak kepercayaan diri untuk mengincar peluang break point atau deuce, hal itu selalu membantu,” tutur Paul.

“Kepercayaan diri adalah hal besar dalam olahraga ini dan yang pasti saya bermain dengan benar-benar baik saat ini. Kali ini, saya pikir saya memainkan salah satu pertandingan terbaik dalam musim ini, karena saya tidak melewatkan terlalu banyak bola.”

Sementara itu, petenis pertama yang memenangkan gelar Delray Beach Open secara beruntun sejak James Blake (2007 – 2008), Fritz menumbangkan rekan senegaranya, Marcos Giron dengan 7-6, 6-2.

Kini, Fritz semakin unggul dalam head to head melawan Giron dengan 4-1. Di sepanjang pertandingan, ia melesatkan sepuluh ace dan membuat rekan senegaranya di bawah tekanan dengan menciptakan 15 peluang break point, meskipun hanya mengkonversi empat di antaranya.

Jelang final Delray Beach Open, head to head antara Paul melawan Fritz imbang dengan 2-2 dan petenis unggulan ketiga memenangkan pertemuan terakhir mereka di Acapulco musim lalu.

Artikel Tag: Tenis, delray beach open, Tommy Paul, Taylor Fritz, Frances Tiafoe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tommy-paul-dan-taylor-fritz-jadi-finalis-di-delray-beach
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini