banner babe

Tekuk Daniil Medvedev, Gilles Simon Mantap Ke Final Di Queen`s Club

Penulis: Dian Megane
Minggu 23 Jun 2019, 14:21 WIB
Tekuk Daniil Medvedev, Gilles Simon Mantap Ke Final Di Queen`s Club

Gilles Simon

Berita Tenis: Gilles Simon melalui jalan terjal di Queen’s Club Championships musim ini, tetapi ia menyelesaikannya sampai akhir dan membukukan satu tempat di final.

Setelah mengalahkan rekan senegaranya, Nicolas Mahut pada pertandingan terpanjang di Queen’s Club sejak 1991 (3 jam 21 menit), petenis berkebangsaan Perancis, Simon menumbangkan petenis unggulan keempat, Daniil Medvedev dengan 6-7, 6-4, 6-3 dalam waktu 2 jam 38 menit.

“Cukup berat bagi saya untuk memulihkan diri dari pertandingan ini. Daniil dan saya berlatih bersama dan saya tahu pertandingannya akan sengit. Cukup sulit bagi saya untuk mengatasinya, tetapi ketika anda melakoni pertandingan dan merasa sedikit lelah, terkadang anda merasa rileks dan bermain dengan apik. Saya merasakan bolanya dengan baik, bahkan jika kaki saya tidak begitu prima,” jelas Simon yang melalui semua laga di Queen’s Club musim ini dengan tiga set.

Simon melenggang ke final pertamanya musim ini setelah hanya mencapai semifinal di Pune, Sydney, dan Marakesh. Ia masih mengincar gelar pertama dari turnamen grass-court dan menjadi petenis Perancis pertama yang memenangkan turnamen level 500 tersebut.

“Ini turnamen yang benar-benar sulit untuk dimenangkan dan salah satu turnamen terbaik di setiap musimnya. Hanya petenis terbaik yang menang di sini. Saya ingin menjadi bagian dari para pemenang di turnamen ini, tetapi sekarang saya fokus dalam memulihkan diri,” tukas Simon.

Di babak perebutan gelar, Simon akan berhadapan dengan petenis unggulan kedelapan, Felix Auger Aliassime atau petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez. Auger Aliassime memenangkan satu-satunya pertemuan melawan Simon di Stuttgart pekan lalu, sementara Lopez unggul atas Simon dengan 5-2, termasuk memenangkan keempat pertemuan mereka yang berlangsung di grass-court.

Artikel Tag: Tenis, Queen`s Club Championships, Gilles Simon, Daniil Medvedev

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini