Simona Halep Siap Lepas Masa Lajang Usai US Open 2020

Penulis: Dian Megane
Sabtu 23 Nov 2019, 21:28 WIB
Simona Halep Siap Lepas Masa Lajang Usai US Open 2020

Simona Halep [image: getty images]

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rumania, Simona Halep dan kekasihnya sekaligus jutawan, Toni Luruc telah mempersiapkan setiap detail tentang pernikahan mereka yang dijadwalkan akan digelar pada September 2020, tepat setelah Halep menyelesaikan US Open.

Setelah mengakhiri musim 2019 dengan menempati peringkat 4 dunia, Halep terbang ke Maldivia bersama Luruc.

Kedua pasang kekasih menghabiskan momen-momen indah di sana, tetapi hal yang lebih penting daripada hal itu adalah Halep tidak bisa merasa lebih senang dengan hal yang terjadi dalam kehidupannya.

“Simona mendapatkan waktu rileks yang maksimal. Itu yang ia dapatkan setiap harinya, dengan tetap mempertahankan jadwal berolahraga. Ia ‘menyiksa’ Toni dengan naik sepeda yang tidak ada habisnya, tetapi ia menikmatinya,” aku salah satu teman Halep kepada wowbiz.ro.

“Saya pikir ia merasa lebih bahagia daripada sebelumnya. Dan di malam hari, ia menjadi sangat romantik. Ia berjalan, hal yang telah ia impikan selama bertahun-tahun, jalan panjang, di pantai, berpegangan tangan dengan tunangannya.”

Dan itu bukan berita terbesar dari Halep. Salah satu pihak yang dekat dengan keluarga Halep telah mengkonfirmasi bahwa keduanya akan menyatukan jalinan cinta mereka setelah US Open 2020.

“Mereka akan menikah tahun depan, setela ia berpartisipasi di US Open 2020. Pernikahannya akan sangat luar biasa, digelar di restoran mewah yang berlokasi di Constanta dan biasanya acaranya akan diatur untuk menghormati tradisi Rumania,” ungkap pihak dekat dari keluarga Halep tersebut kepada wowbiz.ro.

Lebih jauh lagi, sumber tersebut memberikan detail mengenai persiapan pernikahan.

“Semua keluarga dari kedua pihak akan berpartisipas, ditambah para petenis, atlet lain, akan ada ratusan tamu, mungkin bahkan ribuan. Semuanya telah diatur dan Simona merasa senang bahwa ia telah mengatur semua detailnya. Tentu ada beberapa hal yang belum diselesaikan, seperti gaun pernikahan, baju pernikahan Toni, tetapi sebagian besar, semuanya telah diatur,” tambah sumber tersebut.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Simona Halep

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini