Simona Halep Berharap Kembali Beraksi Di Palermo

Penulis: Dian Megane
Senin 06 Jul 2020, 11:01 WIB
Simona Halep Berharap Kembali Beraksi Di Palermo

Simona Halep

Berita Tenis: Petenis peringkat 2 dunia, Simona Halep berharap bisa mengambil bagian di Palermo Open, turnamen WTA pertama yang akan digelar setelah selama beberapa bulan terakhir ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

Kepada para wartawan di Cluj-Napoca, Rumania sebelum kembali ke lapangan setelah empat bulan setengah absen, juara Wimbledon musim 2019, Halep mengungkapkan, “Saya belum mengambil keputusan pasti, tetapi saya harap bisa memulainya kembali di Palermo.”

“Sungguh berat tanpa turnamen. Saya merindukannya. Saya harap kami bisa segera bepergian dengan tenang dan tanpa rasa takut, karena saya masih merasa sedikit khawatir.”

“Kehidupan saya telah berubah, semua hal berbeda. Tetapi kenyataan bahwa saya tidak banyak melakukan perjalanan juga hal yang positif, karena saya banyak beristirahat, saya menginginkannya. Saya harap semua kegilaan ini segera berakhir.”

Petenis berusia 28 tahun, Halep belum melakoni pertandingan kompetitif lagi sejak kemenangannya atas petenis berkebangsaan Kazakhstan, Elena Rybakina di final Dubai Tennis Championships pada akhir Februari lalu.

Halep sepakat untuk berpartisipasi di pertandingan nomor ganda eksibisi di Cluj-Napoca pada hari Minggu (05/07) dan satu tim dengan rekan senegaranya, Horia Tecau.

“Saya rindu untuk bermain dan saya benar-benar menikmati waktu saya berpartisipasi di turnamen ini,” tambah Halep.

Turnamen WTA akan kembali dilanjutkan pada 3 Agustus di Palermo dan pihak penyelenggara berharap bisa mengundang sejumlah petenis terbaik dunia. Halep menyatakan pada Juni lalu bahwa ia tidak berencana untuk bermain di US Open.

Namun, Halep menyatakan bahwa ia bisa mempertimbangkan kembali jika situasi pandemi semakin membaik pada pertengahan Juli, deadline pendaftaran US Open.

Artikel Tag: Tenis, Palermo Open, US Open, Simona Halep

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini