Serena Williams Kembali Sambut Tom Brady Ke Dunia Pensiun

Penulis: Dian Megane
Kamis 02 Feb 2023, 19:58 WIB
Sambut kembali Tom Brady, Serena Williams buka-bukaan tentang penyesalan di laga pamungkas

Serena Williams di US Open 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Serena Williams mengakui bahwa ia berlinang air mata setelah gelandang legendaris, Tom Brady mengonfirmasi bahwa ia akan pensiun untuk selamanya.

Mantan petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam telah mengagumi atlet NFL kenamaan, Brady untuk waktu yang cukup lama, dan ia bahkan mengakui bahwa ia bisa mengikuti jejak langkah sang atlet terkait tidak pensiun.

Mantan petenis peringkat 1 dunia tentu merujuk pada pengumuman sang legenda NFL pada awal musim 2022 bahwa ia akan pensiun dari olahraga tersebut sebelum ia mengubah pikiran beberapa pekan kemudian dan berkompetisi untuk satu musim lagi.

Setelah keputusan pensiunnya sendiri pada September musim lalu, yang ia deskripsikan sebagai berevolusi jauh dari dunia tenis, mantan petenis AS mengisyaratkan bahwa ia penggemar tren Brady.

“Anda tidak pernah tahu,” jawab Williams ketika ditanya tentang keluar dari masa pensiun. “Saya telah mengatakan bahwa saya pikir Tom Brady mengawali tren yang benar-benar keren.”

Beberapa bulan berlalu dan tampaknya Brady kini akan menggantungkan helmnya untuk selamanya.

“Selamat pagi, semuanya. Saya akan langsung ke intinya: Saya pensiun. Untuk selamanya,” tulis Brady melalui Instagram.

“Saya tahu prosesnya cukup besar saat terakhir kali, jadi saya bangun pagi ini, saya pikir saya hanya akan menekan ‘rekam’ dan memberi tahu anda semua terlebih dulu. Jadi, saya tidak akan bertele-tele. Anda hanya akan mendapatkan satu esai pensiun yang sangat emosional dan saya menggunakan esai saya tahun lalu.”

Di unggahan tersebut, Williams menuliskan komentar, “Saya berlinang air mata menyaksikan ini. Selamat datang lagi di dunia pensiun. Lagi.”

Sebelum itu, mantan petenis AS mendiskusikan laga pamungkas dalam kariernya di US Open musim lalu dan menyatakan, “Saya hanya merasa apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik pada hari itu.”

Ditanya oleh Gayle King dalam acara CBS Mornings tentang apa yang ia rasakan pada pagi hari setelah mengucapkan selamat tinggal, Williams menjawab, “Itu pertanyaan yang benar-benar bagus, belum ada yang menanyakan itu kepada saya. Saya sebenarnya sama sekali tidak merasa gembira, hanya karena hasil pertandingannya.”

“Saya di saya untuk terus melangkah dan terus menang, dan itu kurang lebih seperti, saya tidak percaya saya membiarkan pertandingan itu terlepas lebih dari apapun. yang jelas, itu momen dan kenangan yang luar biasa, dan saya tidak merasa seperti saya telah meninggalkan apapun, tetapi saya hanya merasa apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik pada hari itu.”

Artikel Tag: Tenis, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/serena-williams-kembali-sambut-tom-brady-ke-dunia-pensiun
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini