Rehabilitasi Dimulai, Alexander Zverev Berada Dalam Mood Yang Positif

Penulis: Dian Megane
Rabu 29 Jun 2022, 21:55 WIB
Siap awali rehabilitasi, Alexander Zverev dalam kondisi yang lebih baik

Alexander Zverev [kiri] dan Rafael Nadal [kanan] di French Open 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Alexander Zverev akan mengawali proses rehabilitasi terhadap cedera pergelangan kaki pada pekan depan dan berharap cukup bugar untuk bersaing demi gelar US Open musim 2022.

Petenis berkebangsaan Jerman telah menegaskan bahwa ia tidak akan memasuki US Open, kecuali ia yakin bahwa ia cukup bugar untuk memenangkan Grand Slam terakhir pada musim ini. Cedera tersebut muncul di saat yang tidak tepat, tidak hanya ia menikmati musim 2022 yang impresif, tetapi juara Olimpiade Tokyo bermain dengan sangat baik sampai semifinal French Open melawan Rafael Nadal ketika ia mengalami cedera tersebut.

Cedera tersebut menjadi pukulan besar bagi petenis yang bekerja keras untuk bisa bertengger di peringkat 2 dunia dan mungkin bisa sampai di posisi puncak jika ia tidak mengalami cedera tersebut.

Kakak sang petenis, Mischa tengah melakukan tugasnya sebagai komentator ketika cedera sang adik terjadi, tetapi ia berada di sisi sang adik ketika sang adik mengatasi cedera tersebut serta membantunya untuk tetap termotivasi dan bersemangat.

Mischa menyatakan bahwa baru-baru ini sang adik berada dalam kondisi mental yang positif dan mereka mampu saling bertukar lelucon tentang situasi yang dihadapi.

“Ia melatih semua bagian tubuhnya yang masih sehat,” ungkap Mischa kepada Sky Sports. “Ia berada dalam mood yang positif. Kami bercanda tentang kakinya yang kaku. Ia tersenyum dan menantikan untuk kembali berkompetisi.”

Juara ATP Finals musim 2021 tidak ingin meratapi cedera tersebut, tetapi baru-baru ini ia mengingat kembali bagaimana ia mendengar sesuatu pada kakinya sebelum merasakan rasa nyeri yang cukup parah dan tidak mampu berdiri di atas kakinya.

“Saya hanya ingat tiga suara. Suara yang terdengar seperti sesuatu yang patah dengan cepat, krak, krak, krak, sangat cepat,” aku Zverev kepada Bild am Sonntag.

“Lalu saya merasakan rasa nyeri yang sangat hebat, tidak bisa dipercaya. Seperti seseorang yang menembak kaki saya.”

Petenis berusia 25 tahun diharapkan sepenuhnya puilh, tetapi ia harus bertahan melalui masa-masa yang cukup membuatnya frustasi ketika mengistirahatkan diri setelah ia melalui operasi yang berjalan dengan sukses.

Zverev sampai saat ini telah melakoni tiga semifinal dari empat Grand Slam, tetapi ia belum bisa memenangkan gelar turnamen prestisius tersebut dengan langkaah terdekat terjadi pada musim 2020 ketika ia menjadi runner up US Open.

Artikel Tag: Tenis, US Open, alexander zverev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/rehabilitasi-dimulai-alexander-zverev-berada-dalam-mood-yang-positif
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini