Pulangkan Kristyna Pliskova, Simona Halep Mantap Ke Perempatfinal Di Madrid

Penulis: Dian Megane
Kamis 10 Mei 2018, 08:02 WIB
Pulangkan Kristyna Pliskova, Simona Halep Mantap Ke Perempatfinal Di Madrid

Simona Halep

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Simona Halep sukses meloloskan diri ke perempatfinal Madrid Open setelah juara bertahan dua kali tersebut hanya kehilangan lima game untuk mengalahkan Kristyna Pliskova dengan 6-1, 6-4.

Halep memperpanjang daftar kemenangan beruntunnya di Madrid menjadi 15 kemenangan dengan mengalahkan Pliskova untuk kali kedua di Madrid, setelah ia juga mengalahkan Pliskova di babak pertama musim lalu.

“Di set kedua, ia mulai bermain dengan sangat baik. Saya pikir ia servis dengan jauh lebih baik dan saya tidak bisa melakukan banyak hal dalam pengembalian saya. Saya juga servis dengan baik. Saya rasa itu pertandingan yang sangat menarik, salah satu pertandingan tersulit di sini. Ia banyak berkembang sejak musim lalu dan sekarang ia petenis yang berbeda,” papar Halep.

“Saya benar-benar senang saya bisa menyelesaikan set keduanya. Rasanya selalu menyulitkan melawan Pliskova bersaudara. Saya selalu mengatakannya, karena mereka memiliki servis yang bertenaga. Mereka bisa memukul bolanya dengan sangat kuat, jadi ini kemenangan yang sangat baik bagi saya.”

Dengan bantuan 20 winner dan melakukan 13 unforced error, Halep mematahkan servis Pliskova sebanyak tiga kali dan mengamankan kelima break point yang dihadapinya.

Walaupun petenis peringkat 94 dunia, Pliskova yang menghasilkan 18 winner dengan 32 unforced error, sempat memberikan perlawanan sengit di set kedua, tetapi ia tidak cukup berhasil untuk memaksakan set ketiga untuk kali pertama dalam pertemuan ketiga mereka dan melewatkan enam poin terakhir pada pertandingan tersebut.

Demi satu tempat di semifinal, Halep harus berhadapan dengan saudara kembar Pliskova, Karolina Pliskova atau Sloane Stephens.

“Keduanya lawan yang sangat, sangat tangguh. Saya tidak benar-benar tahu siapa yang akan menang. Sejauh ini, Stephens bermain dengan benar-benar baik di turnamen ini, begitu pun dengan Karolina. Jadi, tidak masalah siapa yang akan saya lawan. Saya tahu pertandingannya akan sangat sengit dan saya akan siap. Saya akan fokus dengan diri saya sendiri, seperti di setiap pertandingan dan kita lihat apa yang akan terjasi,” timpal Halep.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Simona Halep, Kristyna Pliskova, Karolina Pliskova, Sloane Stephens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pulangkan-kristyna-pliskova-simona-halep-mantap-ke-perempatfinal-di-madrid
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini