Partisipasi Mirra Andreeva Di Wimbledon Masih Dipertanyakan Akibat Hal Ini

Penulis: Dian Megane
Minggu 04 Jun 2023, 20:44 WIB
Partisipasi Mirra Andreeva Di Wimbledon Masih Dipertanyakan Gara-Gara Hal Ini

Mirra Andreeva di French Open 2023

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Mirra Andreeva mengesankan banyak pihak dengan permainannya di French Open musim 2023 setelah ia hampir saja menembus pekan kedua pada Grand Slam pertama dalam kariernya.

Petenis belia yang menembus pekan kedua pada Grand Slam pertama mereka mulai bermunculan. Petenis putra AS, Ben Shelton menorehkan hal tersebut awal musim ini di Australian Open, tetapi petenis asal Rusia tidak mampu meniru pencapaian tersebut.

Di babak ketiga French Open musim ini, petenis berusia 16 tahun bertemu petenis AS sekaligus runner up musim lalu, Cori Gauff yang terbukti terlalu berlebihan untuk diatasi petenis yang lebih muda.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang cukup apik setelah ia mampu mengklaim set pertama, tetapi level permainannya malah menurun seiring dengan berjalannya pertandingan. Satu pengalaman yang sangat positif bagi petenis berusia 16 tahun. Selain pertandingan tersebut, pekan di Roland Garros telah menjadi salah satu pekan yang memukau baginya dan setelah pertandingan, ia mengkonfirmasi bahwa ia akan mengambil banyak hal positif dari pertandingan tersebut.

“Ya, saya bisa mengambil banyak hal positif dari sini. Lolos babak kualifikasi. Saya memenangkan beberapa pertandingan yang impresif. Ya, yang pasti ada banyak hal positif untuk diambil dan juga banyak hal yang bisa diambil dari pertandingan ini. Tetapi, kami hanya harus terus berlatih. Saya akan menyadari apa yang saya lakukan dengan salah dan saya akan memperbaikinya. Jadi, saya harap semua hal akan baik-baik saja setelah ini,” papar Andreeva.

Petenis berusia 16 tahun juga ditanya tentang rencana Grand Slam selanjutnya yang akan digelar dalam beberapa pekan ke depan. Ia menyebutkan Wimbledon tetapi mengungkapkan bahwa ia masih belum mendapatkan visa, sehingga partisipasinya di Grand Slam tersebut belum bisa dikonfirmasi untuk saat ini.

“Saat ini, saya masih terbatasi dalam melakoni turnamen, jadi, turnamen saya selanjutnya harus Wimbledon. Tetapi saya belum mendapatkan visa saya, jadi kita akan lihat apakah saya bisa berpartisipasi di Wimbledon atau tidak. Tetapi jika tidak, kami hanya akan memilih beberapa turnamen dan saya mungkin akan melakoni beberapa ajang ITF. Saya belum tahu,” jawab Andreeva.

Peringkat Andreeva mendukung untuk bisa berkompetisi di Wimbledon karena ia akan menembus peringkat 100 besar berkat hasil pertandingan di French Open. Masalah visa belum mempengaruhinya karena petenis berkebangsaan Belarusia, Aryna Sabalenka mengkonfirmasi beberapa pekan lalu bahwa ia juga belum mendapatkan visa dan ia belum membicarakan tentang hal tersebut sejak saat itu.

Artikel Tag: Tenis, French Open, wimbledon, Mirra Andreeva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/partisipasi-mirra-andreeva-di-wimbledon-masih-dipertanyakan-akibat-hal-ini
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini