Nick Kyrgios Pilih Tak Turun Di US Open 2020

Penulis: Dian Megane
Jumat 31 Jul 2020, 09:56 WIB
Nick Kyrgios Pilih Tak Turun Di US Open 2020

Nick Kyrgios

Berita Tenis: Beberapa waktu lalu, pihak ATP telah merilis jadwal turnamen tenis yang telah direvisi untuk sejumlah turnamen yang tersisa di musim 2020.

Akibat jadwal yang padat dan pandemi COVID-19, banyak pihak memperkirakan bahwa para petenis akan melewatkan turnamen tertentu. Dan tampaknya, petenis berkebangsaan Australia, Nick Kyrgios akan melewatkan Cincinnati Open (Western & Southern Open) dan US Open musim ini.

Dalam ciutan di Twitter baru-baru ini, terungkap bahwa Kyrgios mundur dari Cincinnati Open yang dijadwalkan akan digelar tepat sebelum US Open. Hal tersebut membuat partisipasinya di US Open juga tidak memungkinkan. Tetapi, hal tersebut tidak lagi menjadi berita mengejutkan setelah komentar-komentar yang ia lontarkan tentang Grand Slam tersebut.

Ketika dikonfirmasi bahwa US Open akan digelar pada musim ini, Kyrgios merasa gusar. Ia menyebut pihak penyelenggara dengan “egois” karena akan menggelar turnamen di tengah-tengah pandemi. Sejak awal, partisipasinya di US Open musim ini juga diragukan.

Tidak berpartisipasinya Kyrgios tentu menjadi suatu hal yang membuat pihak US Open merasa tidak senang. Hal tersebut karena kekhawatiran utama mereka tentang US Open musim ini adalah partisipasi para petenis. Sementara petenis sekelas Serena Williams dan Dominic Thiem telah mengkonfirmasi partisipasi mereka di US Open musim ini, masih banyak petenis yang belum mengkonfirmasi.

Novak Djokovic termasuk salah satu dari mereka setelah ia merasa bahwa mustahil untuk bertanding dengan semua peraturan ketat yang akan diterapkan di US Open musim ini. Selain itu, partisipasi juara bertahan, Rafael Nadal juga diragukan. Apalagi setelah ia mengkonfirmasi akan turun di Madrid Open yang akan digelar satu hari setelah US Open berakhir.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Nick kyrgios

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini