Madison Keys Awali Charleston Open Dengan Kesuksesan

Penulis: Dian Megane
Rabu 05 Apr 2023, 14:31 WIB
Madison Keys Kubur Impian Emma Navarro Di Charleston

Madison Keys

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis peringkat 22 dunia, Madison Keys membuka hari yang penuh kesuksesan bagi petenis tuan rumah di Charleston Open musim 2023.

Petenis unggulan kesembilan dengan mudah mengklaim kemenangan 6-4, 6-3 atas rekan senegaranya, Emma Navarro di babak pertama Charleston Open.

Petenis yang lebih berpengalaman membutuhkan waktu 11 jam 15 menit untuk mengatasi bintang tenis Universitas Virginia, Navarro. Petenis unggulan kesembilan melesatkan 29 winner, termasuk tujuh ace dan mematahkan servis rekan senegaranya sebanyak empat kali demi mencatatkan 18-8 di Charleston.

“Saya pastinya sangat senang bermain di sini. Saya tidak percaya saya telah berada di sini pada setiap musim selama sepuluh musim terakhir secara beruntun,” seru Keys.

“Saya merasa sangat gembira bisa kembali ke sini. Saya senang datang ke sini. Dukungan para penggemar sangat mengagumkan, dan keseluruhan turnamen, semua orang yang terlibat, beberapa dari mereka adalah orang-orang favorit saya. Jadi, turnamen ini selalu menjadi pemberhentian dalam jadwal saya.”

Runner up US Open musim 2017 memenangkan empat game pertama di set pertama. Navarro tidak tinggal diam dan berusaha mengejar, tetapi ia tidak pernah bisa menyamakan kedudukan.

Momen krusial muncul di game keenam set kedua ketika Navarro menciptakan tiga peluang break point demi menyamakan kedudukan 3-3, tetapi ia tidak bisa mengkonversinya.

“Saya pikir Emma adalah petenis yang mengagumkan,” komentar Keys tentang Navarro. “Saya pastinya mengetahui bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sengit. Ia selalu bermain dengan benar-benar apik di sini, di hadapan penonton sendiri. Saya tahu saya harus memainkan permainan terbaik saya. Ia pastinya membuat pertandingannya lebih menantang dan membuat saya harus menaikkan level permainan beberapa kali. Saya pikir ia memiliki masa depan cerah.”

Berdiri antara Keys dan satu tempat di babak ketiga Charleston Open adalah rekan senegaranya, Hailey Baptiste yang mengalahkan petenis berkebangsaan Cina, Wang Xiyu dengan 6-3, 6-3.

Di aksi lain, petenis tuan rumah, Shelby Rogers berjuang habis-habisan demi memetik kemenangan 6-7, 6-4, 6-1 atas rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan ke-13, Danielle Rose Collins. Kemenangan yang diperjuangkan selama 2 jam 11 menit menjadi kemenangan pertamanya di Charleston Open sejak musim 2019.

Tugas selanjutnya bagi Rogers adalah laga babak kedua melawan rekan senegaranya, Catherine McNally yang mengaramkan petenis berkebangsaan Jerman, Jule Niemeier dengan 6-4, 6-2.

Petenis tuan rumah, Caroline Dolehide juga bernasib mujur setelah ia mampu menyisihkan petenis berkebangsaan Jerman, Sabine Lisicki dengan 6-4, 6-4 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis berkebangsaan Ceko, Linda Fruhirtova.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Madison Keys, Emma Navarro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/madison-keys-awali-charleston-open-dengan-kesuksesan
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini