Kembali Klaim Kesuksesan, Karolina Pliskova Sangat Sukai Australia

Penulis: Dian Megane
Selasa 08 Jan 2019, 18:30 WIB
Kembali Klaim Kesuksesan, Karolina Pliskova Sangat Sukai Australia

Karoline Pliskova ditemani trofi Brisbane International yang diklaimnya pada musim 2019

Pekan lalu mungkin bukan pekan sempurna bargi Karolina Pliskova, tetapi yang pasti pekan lalu berakhir dengan sempurna bagi petenis berkebangsaan Ceko tersebut.

Petenis peringkat 7 dunia, Pliskova mengawali musim 2019 dengan mengantongi gelar Brisbane International keduanya dan gelar ke-12 dalam kariernya. Di final Brisbane International tersebut, Pliskova hanya terpaut dua poin dari kekalahan sebelum akhirnya mengklaim kemenangan 4-6, 7-5, 6-2 atas petenis berkebangsaan Ukraina, Lesia Tsurenko.

“Terkadang anda hanya harus bermain ekstra keras untuk melakoni sejumlah pertandingan ketika anda merasa anda tidak bermain dengan begitu baik. Yang pasti, saya tidak merasa begitu baik ketika melakoni final di Brisbane. Tetapi itu laga final, jadi saya mengerahkan semua kemampuan saya yang masih tersisa. Laga itu benar-benar layak untuk diperjuangkan. Saya pikir, saya melakoni sejumlah pertandingan yang apik dan sejumlah pertandingan yang kurang meyakinkan di Brisbane kali ini, tetapi saya masih bisa memenangkan gelarnya,” papar Pliskova.

Pliskova terakhir kali memenangkan gelar di Brisbane pada musim 2016, musim yang sama ketika ia lolos ke perempatfinal Australian Open. Pliskova tdak membiarkan ekspektasinya terlalu tinggi, tetapi tidak diragukan lagi bahwa musim di Austaralia telah membuat Pliskova mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya mencintai Melbourne. Saya pikir itu kota favorit saya dan Grand Slam favorit saya. Saya menantikan untuk tampil di sana, tidak masalah bagaimana saya bermain. Saya hanya begitu menyukai tempat ini. Yang pasti saya akan menikmatinya. Saya menyukai semua yang berhubungan dengan Australia, jadi, itulah mengapa saya merasa lebih senang berada di sini. Semua orang begitu berpikir positif, sulit untuk berpikir negatif.”

Artikel Tag: Tenis, Brisbane International, australian open, Karolina Pliskova

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini