Jumpa Naiktha Bains Di Nottingham, Caroline Garcia Bermain Tanpa Ampun

Penulis: Dian Megane
Kamis 13 Jun 2019, 04:44 WIB
Jumpa Naiktha Bains Di Nottingham, Caroline Garcia Bermain Tanpa Ampun

Caroline Garcia

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Caroline Garcia menampilkan performa terbaiknya ketika melakukan debut di Nottingham Open yang digelar pekan ini.

Menghadapi petenis tuan rumah, Naiktha Bains, Garcia tidak banyak memberikan peluang kepada Bains dan menang dengan hasil telak 6-1, 6-2 yang mengirimkannya ke babak kedua.

Setelah turnamen tertunda selama dua hari akibat hujan yang mengguyur Nottingham tanpa henti, semua laga babak pertama dimainkan di indoor setelah hujan kembali menghiasi langit Nottingham pada hari Rabu (12/06) waktu setempat.

Di laga pertamanya, petenis peringkat 28 dunia, Garcia mengklaim kemenangan pada pertemuan pertama melawan petenis peringkat 226 dunia, Bains dalam waktu kurang dari 1 jam.

Dalam perjalanan memetik kemenangan tersebut, Garcia mengklaim 75 persen poin, baik dari servis pertama maupun servis keduanya, dan tidak menghadapi satu pun break point

“Beberapa hari terakhir, telah menjadi lebih rumit, tetapi hal itu tentu menjadi ketidakberuntungan bagi setiap orang,” ungkap Garcia tentang penundaan pertandingan yang terjadi di Nottingham pekan ini.

“Kami hanya berusaha untuk beradaptasi dengan situasi ini dan berusaha tetap berpikir positif. Ini masih sebuah turnamen, jadi saya hanya harus berjuang untuk melaluinya.”

“Saya ingin memainkan permainan terbaik saya dan terus berkembang setiap harinya. Saya berusaha untuk bermain lebih agresif, karena di grass-court, poin-poinnya lebih pendek, tetapi saya berusaha untuk menikmatinya dan bermain sebaik mungkin.”

Garcia yang telah mengantongi tujuh gelar, mengincar gelar turnamen grass-court kedua dalam kariernya setelah memenangkan gelar di Mallorca musim 2016.

Di pertandingan selanjutnya, Garcia akan bertemu petenis tuan rumah lainnya ketika ia menghadapi Maia Lumsden yang menyisihkan rekan senegaranya, Tara Moore dengan 6-3, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Nottingham Open, Caroline Garcia, Naiktha Bains

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini