Angelique Kerber Menang Telak Di Laga Pembuka Roma

Penulis: Dian Megane
Rabu 08 Mei 2024, 06:04 WIB
Angelique Kerber Awali Turnamen Di Roma Dengan Kemenangan Telak

Angelique Kerber [image: X/jimmie48|WTA]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Angelique Kerber mengklaim kemenangan pertama di turnamen clay-court musim 2024 ketika berkompetisi di turnamen WTA level 1000, Italian Open, Roma.

Petenis berkebangsaan Jerman bahkan tidak memberikan peluang apapun kepada lawannya, petenis AS, Lauren Davis untuk berkutik.

Mantan petenis peringkat 1 dunia melenggang ke babak kedua Italian Open dengan percaya diri. Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam tampil perkasa ketika meluluhlantakkan petenis peringkat 194 dunia, Davis dengan hasil telak 6-1, 6-0.

Kerber yang kalah dari Davis dengan tiga set di babak kedua Wimbledon musim 2019, tidak menghadapi kendala ketika melawan petenis AS pada pertemuan kali ini. Ia tidak pernah membiarkan apa pun berjalan dengan salah di Grand Stand Arena, Roma dan mengkonversi peluang match point kedua setelah pertandingan berjalan kurang lebih selama 1 jam.

Di sepanjang pertandingan, petenis berusia 36 tahun dengan konsisten menekan petenis berusia 30 tahun, Davis setelah ia mengkonversi lima dari sembilan peluang break point yang ia ciptakan dan mengamankan satu-satunya peluang break point yang ia hadapi.

Petenis berkebangsaan Jerman juga memenangkan 77 persen poin dari servis pertamanya dan 56 persen poin dari servis keduanya, sedangkan Davis hanya bisa memenangkan 39 persen poin dari servis pertamanya dan 64 persen poin dari servis keduanya.

Menantikan Kerber di babak kedua Italian Open adalah petenis unggulan ke-17, Veronika Kudermetova yang ia kalahkan pada pertemuan pertama mereka di Indian Wells musim 2024.

Sementara dua petenis tuan rumah, Martina Trevisan dan Lucrezia Stefanini berakhir dengan nasib yang berbeda.

Dewi fortuna tidak berpihak kepada Trevisan setelah ia harus menelan kekalahan dari petenis berkebangsaan Kazakhstan, Yulia Putintseva yang menang dengan 6-3, 6-4 dan akan menjadi lawan petenis unggulan ke-31, Sloane Stephens di babak kedua Italian Open.

Stefanini bernasib lebih mujur setelah ia mampu bertahan dan mengalahkan rekan senegaranya, Vittoria Paganetti dengan 7-5, 6-3. Di babak kedua, ia akan bertemu petenis unggulan ke-29, Linda Noskova.

Sementara Magdalena Frech akan menantang petenis unggulan ketiga, Cori Gauff setelah petenis berkebangsaan Polandia mengalahkan petenis AS, Ashlyn Krueger dengan 7-6, 6-3 di babak pertama.

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Angelique Kerber, Lauren Davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/angelique-kerber-menang-telak-di-laga-pembuka-roma
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini