Holger Rune Tak Perlukan Bintang Tenis Ini Untuk Memotivasi Dirinya

Penulis: Dian Megane
Senin 04 Des 2023, 17:51 WIB
Holger Rune Tak Butuh Bintang Tenis Ini Untuk Memotivasi Dirinya

Holger Rune [kanan] dan Jannik Sinner [kiri] di ATP Finals, Turin musim 2023 [image: AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Holger Rune membicarakan tentang rivalitasnya dengan Carlos Alcaraz dan Jannik Sinner dalam episode teranyar dari podcast Advantage Connors.

Petenis berkebangsaan Denmark menegaskan bahwa ia tidak membutuhkan petenis berkebangsaan Spanyol, Alcaraz maupun petenis berkebangsaan Italia, Sinner untuk termotivasi.

“Sungguh menyenangkan bisa menjadi bagian dari grup ini, mereka berdua bermain dengan sangat, sangat baik,” ungkap Rune.

“Jannik melalui musim yang fenomenal dan Carlos pastinya memenangkan Grand Slam lain di Wimbledon. Tetapi sejujurnya, saya telah memiliki motivasi yang kuat, sehingga saya tidak membutuhkan petenis lain untuk membuat saya termotivasi atau membuat saya tetap fokus. Jika Jannik memenangkan sebuah turnamen atau kalah di babak pertama, saya mengharapkan yang terbaik baginya, tetapi hal itu tidak akan mempengaruhi motivasi saya.”

Petenis peringkat 8 dunia juga mengekspresikan harapannya untuk musim yang akan datang, yaitu mengalahkan petenis berkebangsaan Serbia, Novak Djokovic di final Australian Open. Petenis peringkat 1 dunia belum pernah kalah di final Australian Open yang ia lakoni.

Sementara itu, petenis yang musim ini berkompetisi di turnamen akhir musim, ATP Finals, Turin, akan mengawali musim 2024 dengan legenda tenis, Boris Becker berada di sisinya.

Petenis berkebangsaan Denmark telah memutuskan untuk mengandalkan mantan petenis berkebangsaan Jerman, Becker, yang pernah melatih Djokovic, untuk mengatasi masa-masa menyulitkan yang menghiasi musim ini. Becker akan bisa membimbing sang petenis belia dan akan berusaha membimbingnya di masa perkembangan dari kariernya.

“Ia mengetahui dengan benar bagaimana perasaan seorang petenis di lapangan dan bisa membimbing anda ke jalur yang tepat,” tutur Rune.

Petenis berkebangsaan Denmark berhasil mengatasi krisis yang ia hadapi musim ini dan melakoni ATP Finals untuk kali pertama dalam kariernya, di mana ia berakhir dengan berada di posisi ketiga Grup Hijau.

Dalam beberapa wawancara, Djokovic yang telah mengantongi 24 gelar Grand Slam, berulang kali mengatakan bahwa Rune akan menjadi bagian dari Tiga Besar selanjutnya bersama Alcaraz dan Sinner. Sementara dalam beberapa pekan terakhir, Becker tampak telah mendapatkan kepercayaan petenis berkebangsaan Denmark yang menggarisbawahi di beberapa kesempatan bahwa ia sangat mengormati sang pelatih.

Artikel Tag: Tenis, Holger Rune, Carlos Alcaraz, Jannik Sinner, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/holger-rune-tak-perlukan-bintang-tenis-ini-untuk-memotivasi-dirinya
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini