Hadapi Virus Corona, Petra Kvitova Sarankan Untuk Tetap Tenang Dan Yakin Akan Beraksi Lagi

Penulis: Dian Megane
Selasa 17 Mar 2020, 21:45 WIB
Hadapi Virus Corona, Petra Kvitova Sarankan Untuk Tetap Tenang Dan Yakin Akan Beraksi Lagi

Petra Kvitova

Berita Tenis: Petra Kvitova mengatakan bahwa dunia tenis saat ini seperti berada dalam masa yang tidak nyata, tetapi menambahkan bahwa perjuangan melawan virus corona harus menjadi prioritas.

Petenis berkebangsaan Ceko, Kvitova berada di California demi mempersiapkan diri untuk turun di BNP Paribas Open, Indian Wells ketika turnamen tersebut akhirnya dibatalkan akibat kekhawatiran yang semakin meningkat atas semakin merebaknya virus corona.

Namun, Kvitova kembali ke Eropa dengan memberikan pesan agar semua pihak tetap tenang.

“Saat ini waktunya untuk meninggalkan Indian Wells dan kembali ke Eropa,” tulis Kvitova melalui akin media sosial pribadinya tak lama setelah turnamen di Indian Wells dibatalkan.

“Saat ini telah menjadi pekan yang tidak nyata di sini, di California, tetapi saya sangat senang bahwa kesehatan dan keamanan para petenis, staf, dan penggemar menjadi prioritas utama.”

“Kami petenis dan profesi kami tidak lebih penting daripada mereka yang berada di garis depan untuk memerangi virus ini.”

“Kami akan bermain tenis lagi, jadi tolong tetap tenang dan untuk saat ini, mari kita jaga satu sama lain dan ambil langkah tepat untuk mencegah penyebaran virus ini, sehingga kami bisa segera kembali.”

Memasuki musim 2020, Kvitova tengah berada dalam kondisi terbaik. Ia mengawalinya dengan melaju ke semifinal di Brisbane (kalah dari Madison Keys) dan dilanjutkan dengan lolos ke perempatfinal Australian Open (kalah dari Ashleigh Barty).

Setelah itu, Kvitova terbang menuju St. Petersburg dan melangkah sampai perempatfinal (kalah dari Ekaterina Alexandrova) sebelum tampil di final pertama pada musim ini di Doha (kalah dari Aryna Sabalenka).

Artikel Tag: Tenis, australian open, Petra Kvitova

303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini