Felix Auger Aliassime Musim Ini Merasa Jadi Petenis Yang Lebih Dewasa

Penulis: Dian Megane
Senin 01 Agu 2022, 20:39 WIB
Felix Auger Aliassime merasa jadi petenis yang lebih dewasa

Felix Auger Aliassime di Wimbledon musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Felix Auger Aliassime mengalami musim yang solid sampai sejauh ini pada musim 2022, dengan memenangkan 30 dari 47 pertandingan yang ia lakoni, termasuk memenangkan gelar di Rotterdam.

Petenis berkebangsaan Kanada sudah begitu dekat untuk menundukkan petenis berkebangsaan Spanyol, Rafael Nadal di French Open musim ini, setelah menyudutkannya dengan lima set sebelum akhirnya menelan kekalahan.

Sementara kecewa dengan kekalahan di babak pertama Wimbledon, petenis peringkat 9 dunia tampil dengan baik di Australian Open awal musim ini dengan lolos ke perempatfinal.

Berbicara kepada La Presse, petenis berkebangsaan Kanada mengakui semua kemajuan pada musim ini dan mengekspresikan rasa percaya diri tentang dirinya.

“Musim ini, saya telah menjadi petenis yang jauh lebih dewasa, yang merasa luar biasa dengan perannya dan berada di posisinya. Itu perbedaan besar,” ungkap Auger Aliassime.

Petenis berusia 21 tahun menekankan bahwa ia ingin terus meningkatkan permainannya dan menambahkan bahwa ia mempercayai level permainannya selama ia mampu mengeksekusi idenya di lapangan.

“Saya, khususnya ingin merasakan perasaan rendah hati dan memiliki ide tentang apa yang bisa saya lakukan dan melakukannya dengan lebih baik. Itu sedikit seperti petualangan,” tambah Auger Aliassime.

“Tetapi, ini adalah olahraga eksekusi dan kami tidak selalu tampil seperti yang kami inginkan. Tetapi jika saya melakukannya berulang kali dan secara akurat, saya akan merasa senang.”

Petenis berkebangsaan Kanada juga mendeklarasikan hasrat dan cinta tanpa batas terhadap tenis, menjelaskan bahwa ia selalu mempelajari aspek positif dari permainannya dalam usaha untuk terus berkembang.

“Saya memiliki hasrat tanpa batas atas olahraga ini dan saya berniat untuk mengerahkan banyak usaha demi hal yang saya cintai. Saya berusaha untuk memahami mengapa saya bermain dengan baik dan hal yang membuat saya menang,” tutur Auger Aliassime.

Masih berusia 21 tahun, petenis peringkat 9 dunia mungkin masih sangat muda untuk skenario yang lebih besar, tetapi ia mengklaim bahwa ia merasa lebih rileks di dunia tenis dan tidak merasa tertekan ketika melakoni turnamen manapun.

“Kali ini, saya merasa sedikit lebih nyaman di lapangan. Saya merasa bahwa saya bisa tiba di stadion manapun dan saya merasa di tempat saya dan mempersiapkan diri dengan lebih baik.

Artikel Tag: Tenis, Felix Auger Aliassime

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/felix-auger-aliassime-musim-ini-merasa-jadi-petenis-yang-lebih-dewasa
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini