Felix Auger Aliassime Jegal Francisco Cerundolo Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Selasa 14 Mar 2023, 16:17 WIB
Meski Berdarah-Darah, Felix Auger Aliassime Tetap Berjaya Di Babak Ketiga Indian Wells

Felix Auger Aliassime

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Felix Auger Aliassime berdarah setelah dirinya terkena raket sendiri, tetapi ia tetap tidak terkalahkan dan mengklaim kemenangan 7-5, 6-4 atas Francisco Cerundolo di babak ketiga BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2023.

Pada kedudukan 2-0 set pertama, petenis berkebangsaan Kanada secara tidak sengaja mengenai dagunya dengan raket ketika mengembalikan servis petenis berkebangsaan Argentina, Cerundolo. Ia pun segera menuju bangku agar mendapatkan pengobatan untuk luka tersebut sebelum kembali ke lapangan demi membukukan satu tempat di babak keempat setelah berjuang keras selama 2 jam 10 menit.

Petenis unggulan kedelapan bermain dengan agresif di sepanjang pertandingan. Ia mengatasi petenis unggulan ke-27, Cerundolo dan mengatasi permainan yang goyah ketika berusaha menutup pertandingan. Setelah gagal memanfaatkan peluang untuk unggul dengan 5-2, petenis unggulan kedelapan akhirnya menyegel kemenangan dengan mengkonversi peluang match point kelima dan kini unggul dalam head to head mereka dengan 2-0.

Di BNP Paribas Open pekan ini, petenis berkebangsaan Kanada mengincar gelar Masters pertama dalam kariernya sekaligus gelar pertama pada musim 2023. Ia akan naik ke peringkat 7 dunia berkat kemenangan kesepuluh pada musim 2023.

Petenis berusia 22 tahun, Auger Aliassime akan berusaha mendapatkan hasil yang lebih baik di Indian Wells setelah tersingkir lebih awal di Adelaide, Australian Open, dan Dubai.

Auger Aliassime yang telah mengantongi empat gelar telah melaju ke empat perempatfinal di lima turnamen Masters 1000 terakhir yang ia lakoni dan ia akan berusaha melenggang untuk kali keenam ketika ia menghadapi petenis tuan rumah, Tommy Paul di babak 16 besar BNP Paribas Open.

Sementara petenis unggulan ke-17, Paul masih terus tampil impresif setelah ia mampu menundukkan petenis unggulan kesembilan, Hubert Hurkacz dengan 4-6, 6-2, 6-4.

Di hadapan penonton sendiri, ia memperlihatkan ketangkasan luar biasa, bergerak ke seluruh area baseline demi mengatasi pukulan keras petenis berkebangsaan Polandia, Hurkacz sebelum memetik kemenangan dalam waktu 1 jam 54 menit.

Paul yang menembakkan 26 winner di sepanjang pertandingan kini menahan imbang Hurkacz pada head to head mereka dengan 1-1. Ia saat ini menghuni peringkat 19 dunia setelah menikmati awal musim 2023 yang positif.

Paul berhasil melenggang ke semifinal Australian Open sebelum lolos ke final di Acapulco. Kini ia mencatatkan 14-4 di musim 2023.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Felix Auger Aliassime, Francisco Cerundolo, Tommy Paul, Hubert Hurkacz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/felix-auger-aliassime-jegal-francisco-cerundolo-di-indian-wells
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini